WOW Vespa Urban Club 125 Hanya Rp18 Jutaan!

WOW Vespa Urban Club 125 Hanya Rp18 Jutaan!

Vespa Urban 125--Twitter

 

RADAR JABAR- Motor Vespa matic yang dibandrol harga 18 juta sudah resmi hadir dipasaran motor Indonesia. Motor yang berasal dari pabrikan Vespa Piaggio ini baru saja meluncurkan Skuter yang terbilang seharga dengan rivalnya yaitu Honda dan Yamaha.

 

Skuter vespa ini berlabel Urban Club 125, untuk urusan desainnya seperti biasa memiliki desain khas ksutik retro ala vespa pada umumnya. Seperti yang pertama yaitu desain headlamp yang membulat pada bagian cover stun dan juga sunlight yang terletak pada bagian fairing depannya.

 

Lalu pada bagian panel instrumen yang masih sama menggunakan panel full analog baik pada instrumen kecepatan dan juga instrumen bahan bakarnya. Pada bagian bahan bakar kini sudah menggunakan sistem digital.

 

Dari dasbornya sendiri seperti skuter vespa pada umumnya Urban Club 125 ini memiliki compartemen penyimpanan juga di bagian dashboardnya. Untuk bagian dek nya tentunya berbentuk rata yang berfungsional, lalu pada bagian stop lampnya juga memiliki desain retro yang merupakan ciri khas dari skuter vespa.

BACA JUGA:Siap Menyaingi Yamaha, All New Honda beat 150 Siap Meluncur Dipasaran!

 

Namun pada bagian pencahayaan skuter ini masih menggunakan halogen, untuk suspensi sendiri pada Vespa Urban Club 123 ini menggunakan single Shark Hydrolik pada bagian depan dan vleg 10 inci dengan bahan 90/100 serta pengereman tromol.

 

Sedangkan pada bagian belakang juga menggunakan suspensi single shock hidrolik dengan vleg 10 ichi dan ban 90/100 serta pengereman tromol juga pada bagian belakang.

 

Sementara pada bagian dapur pacu motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang belum menggunakan tkenologi IG di mana tenaga yang mampu dihasilkan hanya sebesar 9,6 HP pad aputaran mesin 7250 RPM dan torsi maksimalnya 9,9 nm pada 6250 RPM.

 

Dimana putaran mesin ini tergolong lebih rendah jika dibandingkan dengan Vespa LX 125 yang powernya mencapai 10,1 HP dan torsi 10,2 Nm.

 

Melihat spesifikasi pada Vespa Urban Club 125 yang terlihat masih dibawah Vespa LX 125 yang menjadi Vespa termurah di Indonesia untuk saat ini. (*)

 

 

Sumber: