Mulai 2 Jutaan, Ini Daftar Harga Nokia Seri G, Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Mulai 2 Jutaan, Ini Daftar Harga Nokia Seri G, Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Mulai 2 Jutaan, Ini Daftar Harga Nokia Seri G, Lengkap Dengan Spesifikasinya!-HP Nokia Seri G-Website resmi Nokia

RADAR JABAR - Dengan harga mulai dari 2 jutaan, anda bisa mendapatkan Smartpone Nokia Seri G yang tak kalah saing dengan hp produk Nokia lainnya. Bagi anda yang ingin membeli hp Nokia Seri G, kami akan menginformasikan mengenai harga sekaligus dengan spesifikasinya.

Nokia Seri G memiliki spesifikasi bagus dengan harga murah yang tak kalah saing dengan seri Nokia lain. Bagi yang berminat, kami akan memberikan spesifikasi Nokia Seri G yang bisa anda miliki.

Berikut daftar harga terlengkap Nokia Seri G

Nokia G10

Memiliki kisaran harga di angka 2 jutaan, Nokia Seri G bisa dijadikan pilihan smartphone untuk anda. Terdapat pilihan dua warna yang menarik, yaitu Dusk dan Biru.

Spesifikasinya yaitu, Nokia G10 memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB, serta memiliki penyimpanan internal sebesar 32 GB. Terdapat juga penyimapanan SIM Ganda pada Nokia G10

Kamera pada Nokia G10 memiliki resolusi sebesar 13 MP pada Kamera belakang, dan 8 MP pada Kamera depan. Dilengkapi dengan fitur LED flash pada kamera belakang, serta ada fitur Potrait mode, Night, mode, Beautification, Panorama, Watermar, dan HDR.

Nokia G10 memiliki kapasitas baterai yang besar, yaitu sebebsar 5050 mAh. Memiliki pengisian daya berukuran sebesar 10 Watt.

BACA JUGA:Spesifikasi Bak Dewa? Nokia N73 5G Apakah Layak Dibeli?Berikut Alasannya!

Nokia G20

Hampir seharga dengan Nokia G10, Nokia G20 memiliki harga mulai dari 2,5 jutaan serta memiliki spesifikasi yang terbilang bagus. Terdapat dua varian warna yang dapat dipilih, yaitu warna Night dan Glacier.

Spesifikasinya yaitu, Nokia G20 memiliki sistem operasi Android 11 dengan chipset CPU Mediatek Helio G35. Memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB, serta penyimpanan internal sebesar 64 GB, selain itu sudah support kartu Micro SD dengan kapasitas maksimal sebesar 512 GB.

Memiliki kamera belakang sebesar 48 MP, dan kamera belakang sebesar 8 MP. Terdapat juga LED Flash di belakang kamera.

Untuk baterai Nokia G20 hampir sama dengan Nokia G10, yaitu memiliki kapasitas baterai sebesar 5050 mAh. Memiliki pengisian daya baterai sebesar 10 Watt.

BACA JUGA:Nokia Mate Max 2023 Ponsel Canggih dengan Kapasitas Baterai Super dan Fitur Unggulan? Spesifikasi Memukau!

Nokia 5.3

Jika anda memiliki budget sebesar 3 juta, maka Nokia 5.3 bisa dijadikan pilihan. Memiliki dua varian warna, yaitu Characoal dan Cyan.

Untuk spesifikasinya, Nokia 5.3 memiliki Sistem Operasi Android 10 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Memiliki kapasitas RAM sebesar 6 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB, dilengkapi dengan penyimpanan SIM Ganda.

Sumber: