Spesifikasi Bak Dewa, Nokia N73 5G Siap Muncul di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Spesifikasi Bak Dewa, Nokia N73 5G Siap Muncul di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Nokia N73 5G Apakah Layak Dibeli?--Twitter

RADAR JABAR- Akhir-akhir ini Nokia menghadirkan spek handphone yang luar biasa salah satunya yaitu seris Nokia N73 5G. Handphone yang saat ini menjadi trending topik ini dikabarkan akan menjadi HP Nokia terbaru yang akan rilis pada tahun 2023 ini.

Nokia seris ini dikabarkan akan memiliki fitur yang luar biasa canggihnya, seperti RAM yang besar,  kekuatan baterai Hp yang bagus, dan juga kamera yang resolusinya luar biasa canggih.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 V Telah Diluncurkan, Berikut Speknya

Spesifikasi Hp Nokia N73 5G:

Hp Nokia N735G ini kabarnya akan memiliki kamera dengan spek 200 MP. Dilansir dari Smartpix Hp  ini akan hadir dengan desain yang mewah. Memiliki resolusi layar 1080x2408 piksel juga dibekali dengan kecepatan Refresh 144Hz.

Menariknya dari hp Nokia N73 5G ini dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 dan berjalan dengan menggunakan sistem Android 13. Pada kapasitas penyimpanan seris  ini akan dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Dari segi kamreanya, hp Nokia ini akan memilik resolusi hingga 200 MP pada kamera belakang, 12 MP, 8 MP, 2 MP (sensor kedalaman), dan 2 MP dengan fokus otomatis.

Rencananya kamera belakang akan dilengkapi dengan lensa ZEISS sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar dan video yang lebih baik. Sedangkan pada kamera depan akan dilengkapi dengan kualitas kamera yang memiliki resolusi 32 MP.

Untuk kapasita baterai sendiri, Nokia N73 5G akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 6000 mAh. Tentunya baterai tersebut ajan mendapatkan dukungan lewat fast charging atau pengisian cepat 67W.

Harga Nokia N73 5G

Menurut kabar yang beredar, rencananya Nokia N73 5G ini akan dijual dengan kisaran harga Rp8.569.461. untuk peluncurannya sendiri pihak HMD Global selaku pemegang lisensi belum memberikan respon terkait dengan peluncuran Handphone ini.

Melihat dari spesifikasi yang bersaing dengan merk ternama seperti Iphone dan Samsung tentunya Nokia N73 5G ini sangatlah worth it selain harganya lebih murah, handphone ini juga cocok untuk dibeli bagi kamu yang berkecimpung di dunia Konten foto maupun video.

Smartphone ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen khususnya di level konglomerat. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai smartphone ini.

Sumber: