Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal

Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal

Guide Prefarm Yae Miko, Biar Levelnya Cepat Maksimal-Ilustrasi Yae Miko-Twitter @GenshinImpact

The Meaning of Aeons yang dipelukan Yae Miko yaitu sebanyak 18 buah untuk menaikan level Talent Yae Miko hingga maksimal.

Talent

Talent yang diperlukan oleh Yae Miko berupa buku Talent Light yang di farming setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu di Domain Violet Court, berlokasi di Kannazuka, Inazuma. Yae Miko memerlukan Teaching of Light sebanyak 9 buah, Guide to Light sebanyak 63 buah, dan Philosophies of Light sebanyak 114 buah.

Selain buku Talent Yae Miko juga memerlukan material dari Nobushi atau Kairagi yang berupa Old Handguard sebanyak 18 buah, Kageuchi Handguard sebanyak 66 buah, dan Famed Handguard sebanyak 93 buah.

BACA JUGA:Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Worth it di Build Early Game

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan Talent Yae Miko hingga maksimal, memerlukan Crown of Insight sebanyak 3 buah. Tidak seperti bahan lainnya, Crown of Insight hanya bisa diperloleh melalui Event yang diadakan oleh Genshin Impact.

Ascension Gems

Karena berelemen Electro, Yae Miko memerlukan Ascension Gems seri Vajrada Amethyst. Vajrada Amethyst dapat diperoleh melalui Boss yang memiliki Elemen Electro seperti Electro Hypostatis, Electro Regisvine, Thuder Manifestasion, atau lainnya yang memiliki Elemen Electo.

Selain boss, Vajrada Amethyst juga bisa diperoleh setelah menyelesaikan Daily Comission dengan klaim hadiah di Katheryne.

Yae Miko memerlukan Vajrada Amethyst Silver sebanyak 1, Vajrada Amethyst Fragment sebanyak 9, Vajrada Amethyst Chunk sebanyak 9, dan Vajrada Amethyst Gemstone sebanyak 6.

Untuk guide prefarmnya, Traveler terlebih dahulu harus menyelesaikan serangkaian World Quest di Inazuma, terutama yang berada di Watatsumi Island untuk membuka Boss Coral Defender. Sementara, untuk farm talent, Traveler dapat melakukannya di hari Rabu, Sabtu, dan Minggu.*

Sumber: