Inilah 5 Keunikan All New Yamaha RX King 2023 Mesin Lebih Bertenaga? Penampilan Gahar Abis !

Inilah 5 Keunikan All New Yamaha RX King 2023 Mesin Lebih Bertenaga? Penampilan Gahar Abis !

5 Keunikan All New Yamaha RX King 2023 Mesin Lebih Bertenaga? Penampilan Gahar Abis !-All New Yamaha RX King 2023-( Sumber Gambar : Tangkapan Layar OC Oto)

Yamaha RX King 2023 dilengkapi dengan suspensi yang lebih nyaman dan mudah disetel. Suspensi depan menggunakan teleskopik, sementara suspensi belakang menggunakan sistem ganda dengan peredam kejut.

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengaturan kekerasan suspensi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengendara. Dengan kecanggihan ini, menjadi sebuah keunikan untuk para pengincar dan juga penggemar setia dari produk yang satu ini. 

4.Sistem pengereman yang lebih aman

Yamaha RX King 2023 dilengkapi dengan sistem pengereman yang lebih aman dan responsif. Rem depan menggunakan cakram dengan diameter 298mm dan rem belakang menggunakan cakram dengan diameter 245mm.

Sistem pengereman ini dilengkapi dengan teknologi ABS yang membuat pengendara lebih aman saat berkendara. Tentu, rem adalah salah satu yang sangat perlu untuk diperhatikan dan juga tidak boleh diabaikan. 

Sistem All New Yamaha RX King 2023 pengereman yang aman dan juga nyaman bisa menjadi salah satu keunggulan yang sangat dipertimbangkan para konsumen terutama dalam hal keselamatan. 

 

 

BACA JUGA:All New RX King 2023 Berganti Nama Menjadi Yamaha FZ-X dengan Desain Retro Modern? Lebih Tangguh dan Sporty!

 

 

5.Harga yang lebih terjangkau

Meskipun memiliki keunikan dan fitur baru, All New Yamaha RX King 2023 dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan motor sport sekelasnya.

Harga All New Yamaha RX King 2023 dipatok mulai dari Rp 25 jutaan di luar Negeri. Dengan harga yang lebih terjangkau, harga ini di gadang gadang lebih murah dari Yamaha NMAX yang dibanderol dengan harga 35 juta rupiah, motor keluaran terbaru ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi penggemar motor sport di Indonesia.

All New Yamaha RX King 2023 memiliki beberapa keunikan dan fitur baru yang membuatnya lebih unggul dibandingkan seri-seri sebelumnya. Dengan harga yang lebih terjangkau,

All New Yamaha RX King 2023 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar motor sport di Indonesia.Namun, sampai saat ini rilis motor yang satu ini belum diumumkan secara resmi di Tanah Air.

6.Kesimpulan

Sumber: