Prediksi Lengkap Leicester City vs Liverpool 16 Mei 2023, Ambisi Survival The Foxes di EPL!

Prediksi Lengkap Leicester City vs Liverpool 16 Mei 2023, Ambisi Survival The Foxes di EPL!

Prediksi Lengkap Leicester City vs Liverpool 16 Mei 2023, Ambisi Survival The Foxes di EPL!-Laga Liverpool vs Leicester City di EPL 2022/2023 Pada Desember 2022-Situs Resmi Leicester City lcfc.com

Radar Jabar - Simak prediksi lengkap Leicester City vs Liverpool untuk laga kompetisi EPL 2022/2023 pada 16 Mei 2023. The Foxes akan melanjutkan misi survival atau 'bertahan hidupnya' agar tidak terdegradasi dari EPL kasta tertinggi sepakbola Inggris.

 

Laga Leicester melawan The Reds menjadi lanjutan pekan ke-36 EPL 2022/2023. Kedua tim akan bentrok di King Power Stadium markas tim yang disebut pertama, hari Selasa (16/5) pukul 02.00 dini hari WIB.

 

Preview Leicester City vs Liverpool

Tuan rumah saat ini berkubang di zona degradasi tepatnya peringkat ke-19 dari 20 tim peserta. Pada laga terakhirnya pekan lalu, Vardy dkk kalah dalam drama delapan gol atas Fulham 5-3 sehingga pasti sedang 'panas' untuk bangkit.

 

Sebaliknya, Liverpool sedang dalam performa 'top-markotop' enam kemenangan beruntun dan telah masuk lima besar klasemen. Setelah berhasil mengalahkan Brentford di laga terakhirnya, mereka akan berusaha menjaga tren apiknya di pekan ke-36.

 

Head-to-head dan Fakta Dalam Angka Leicester City vs Liverpool

Tim tamu unggul secara head-to-head dalam 20 pertemuan terakhir antara kedua tim. Melansir dari sofascore, Merseyside Merah memenangkan 13 pertemuan sedangkan Leicester City cuma menang lima kali.

 

Adapun untuk rekor bermain di King Power Stadium, Leicester bisa sedikit menambah kepercayaan diri. Mereka selalu mampu mengalahkan Liverpool dalam dua pertandingan terakhirnya ketika berstatus tuan rumah.

 

Namun pertahanan tim asuhan Dean Smith sangat bermasalah sejak jeda Piala Dunia 2022 sebab tidak pernah menorehkan clean sheet. Tim ini setidaknya selalu kebobolan satu kali dalam 20 laga yang dijalani.

 

Sumber: