Nokia 6600 5G Ultra Super Canggih dengan Harga yang Terjangkau, Cek Spesifikasinya Disini!!

Nokia 6600 5G Ultra Super Canggih dengan Harga yang Terjangkau, Cek Spesifikasinya Disini!!

Spesifikasi Nokia 6600 5G Ultra--Istimewa

Radar Jabar - Nokia merupakan salah satu brand ponsel terbesar di dunia, ponsel ini sudah tak perlu lagi diragukan tentang kualitasnya.

Lama menghilang kini Nokia kembali menunjukan taringnya dengan memproduksi beberapa smartphone yang berteknologi canggih dan super. Disamping itu juga, Nokia memberikan fitur-fitur yang canggih demi bersaing dengan kompotitor ponsel kelas kakap lainnya.

BACA JUGA:Harga HP Nokia C31 1 Jutaan? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

 

Kini Nokia meluncurkan ponsel terbarunya di tahun 2023 yaitu Nokia 6600 5G Ultra, dimana ponsel satu ini sangat canggih dan juga harga yang cukup terjangkau. Ponsel terbaru dari Nokia memang masih berstatus upcoming namun sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat dikalangan pemburu ponsel pintar. Untuk itu dalam artikel ini akan kitaulas secara lengkap seputar Nokia 6600 5G Ultra.

 

Berikut ini Spesifikasi Nokia 6600 5G Ultra Lengkap!

 

Body dan Desain

 

Body Nokia 6600 5G Ultra memiliki tampilan yang seksi nan elegan dengan layar yang cukup besar yaitu 6,4 inch. Selain itu juga layar ponsel ini dilengkapi oleh Gorilla Glass Victus yang sudah mengusung layar Super AMOLED dengan resolusi 1080x2400 pixel serta tingkat kepadatannya sebesar 409 ppi.

BACA JUGA:Nokia Supernova Max 5G: Berapa Harganya? Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

 

Kamera

 

Dari segi kamera, Nokia 6600 5G Ultra ini memiliki kamera belakang yang super jernih, tak main-main ponsel ini dilengkapi kamera dengan resolusi 108 MP, 20 MP, 16 MP, dan 5 Mp. Sementara untuk kamera depannya pun sangat besar yakni 64 MP.

 

Memori dan Prosesor

 

Smartphone keluaran terbaru dari Nokia ini memiliki kapasitas memori yang sangat besar bagi kalangannya. Tak main-main Nokia 6600 5G Ultra memiliki RAM sebesar 8 GB/12 GB, dilengkapi juga dengan baterai yang besar dengan kapasitas 6.900 mAh dan masih banyak lagi fitur unggulan lainnya.

 

Smartphone Nokia 6600 5G Ultra ini menggunakan chipset yang canggih yaitu Snapdragon 898 5G. Smartphone ini juga bekerja dengan menggunakan OS Android 13 terbaru, sementara untuk jaringannya, ponsel ini mengusung GSM/CDMA/LTE/HSPA/5G dengan dual Nano-SIM.

 

Fitur Canggih

Fitur lainnya, smartphone canggih ini memiliki sensor sidik jari, ID wajah, Gyro, Kompas, Barometer, Akselerometer, dan juga pengisian nirkabel yang sudah didukung USB 4.0. Dengan mengusung sertifikasi IP69, ponsel ini juga mampu tahan air selama 2 jam dikedalamam 2 meter. Selain itu fitur tambahan lainnya yaitu audio jack 3,5 mm.

 

Menurut kabar yang beredar, Nokia 6600 5G Ultra akan dirilis secara global pada 15 Desember 2023, namun ini tanggal resmi yang akan rilis di India. Ada kemungkinan juga akan dirilis di Indonesia namun untuk waktu perilisannya masih belum diketahui.

BACA JUGA:Nokia Magic Max, Gadget Sempurna untuk Meningkatkan Gaya Hidup Digital Anda: Ini Alasannya!

 

Sedangkan untuk harga dari Nokia 6600 5G Ultra ini telah ditetapkan yaitu Rs. 27.500 bagi konsumen di India, sementara untuk ketetapan harga di Indonesia masih belum ada informasinya sampai saat ini. Jadi tunggu saja tanggal rilisnya dan informasi lainnya dari pihak Nokia.

 

Demikianlah informasi seputar Nokia 6600 5G Ultra mulai dari fitur lengkap, spesifikasi, dan juga waktu peluncurannya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber: