Harga HP Nokia C31 1 Jutaan? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

Harga HP Nokia C31 1 Jutaan? Berikut Kelebihan dan Kekurangannya!

Nokia C31- Arenadigital.id-

Radar Jabar - Nokia saat ini memang sedang giat-giatnya lagi untung membangkitkan produknya kembali setelah redup beberapa tahun. Salah satu HP Nokia yang sangat diminati oleh masyrakat sekarang adalah Nokia C31, kenapa sangat diminati karena HP ini berada diharga 1 jutaan, HP ini tentu bisa bersaing dengan jenis HP 1Jutaan yang lainnya. 

Tapi perlu diketahui bahwa semua jenis HP pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan, maka dari itu, mari kita bahas kelebihan serta kekurangan dari HP Nokia C32 ini. 

Mari kita bahas kelebihan HP Nokia C31, simak ulasannya berikut ini:

1. Harga

Nokia C31 dijual dengan harga satu jutaan. Dengan harga 1 juta, HP Nokia C31 ini sudah memiliki layar yang luas, durabilitas yang kuat serta baterai yang besar.

2. Durabilitas

HMD Global merancang Nokia C31 sebagai smartphone yang punya level ketahanan yang baik, Nokia C31 tidak memiliki lapisan Gorilla Glass namun digantikan oleh pelindung layar yang diperkuat agar komponen ini tidak modah retak atau pecah apabila kamu tidak sengaja menjatuhkannya. Selain itu, ponsel ini juga mengemas ratifikasi IP52 yang membuatnya Nokia C31 lebih tahan terhadap debu saat ponsel tergeletak di sembarang tempat serta tidak mudah rusak jika terciprat air.

3. Layar

Pada layar HP Nokia C31 menampilkan layar yang sangat lega, Nokia C31 memiliki resolusi HD+ dan memiliki layar sebesar 6,75 inci. Hal ini tentu bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna HP Nokia C31 ini.

4. Sistem

Pada hp Nokia C31 ini salah satunya mempunyai keunggulan yang jarang ditemui pada ponsel satu jutaan dari brand lain lain. HP Nokia c31 ini memiliki security patch dan mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru.

5. Kamera

Nokia C31 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13MP (wide) + 2MP (depth) + 2MP (makro),dan kamera depan beresolusi 5MP. Antarmuka pada aplikasi kameranya juga cukup ramah dan pasti mudah dipelajari dalam waktu singkat

Diatas merupakan 5 kelebihan yang terdapat pada HP Nokia C31. Selain kelebihan Nokia C31 juga pastinya memiliki kekurangan, yang diantaranya sebagai berikut:

Sumber: