5 Tas Mewah dengan Harga Tinggi yang Diburu Para Fashionista, Bikin Penampilan Makin Elegan !

5 Tas Mewah dengan Harga Tinggi yang Diburu Para Fashionista, Bikin Penampilan Makin Elegan !

5 Tas Mewah dengan Harga Tinggi yang Diburu Para Fashionista, Bikin Penampilan Makin Elegan !-Tas Mewah-( Sumber Gambar : Tangkapan Layar Instagram)

Radar Jabar - 5 Tas mewah dengan harga tinggi ini memiliki kualitas yang premium dan ketahanan nya tidak bisa diragukan lagi, sehingga menjadi incaran para wanita terutama para fashionita. 

Tas mewah menjadi salah satu fashion item yang paling dicari oleh para fashionista. Harga tas mewah yang tinggi membuat tas ini menjadi simbol status dan keanggunan.

Berikut adalah 5 tas mewah yang memiliki harga tinggi yang diburu oleh para fashionista:

1.Hermès Birkin Bag

Hermès Birkin Bag adalah tas mewah yang sangat populer dan diincar oleh banyak orang. Harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tas ini dibuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan tangan oleh para ahli pengrajin Hermès.

Merek yang satu ini sudah sangat terkenal di berbagai belahan dunia, banyak aktris dan juga pejabat yang menggunakan barang branded dari perusahaan yang satu ini. 

2.Chanel Classic Flap Bag

Chanel Classic Flap Bag adalah tas mewah klasik yang selalu menjadi favorit para fashionista. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tas ini dibuat dari kulit yang berkualitas tinggi dan dihiasi dengan logo Chanel yang ikonik.

Membuat tampilannya begitu anggun dan juga menawan membuat para wanita tersihir dan terpesona ketika melihat berbagai tas cantik yang dipajang di etalase toko mereka. 

Chanel merupakan salah satu perusahaan yang cukup sukses dalam mengembangkan produk-produk branded yang dipasarkan ke berbagai negara. Tak heran jika banyak konsumen ingin memiliki tas mewah ini, karena barang ditawarkan memiliki kualitas yang sangat super. 

Selain karena keindahan dan keunikan produk, ketahannya pun tidak bisa diragukan lagi. Berbagai barang yang dikeluarkan oleh perusahaan yang satu dikenal memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan dan bisa bertahan selama bertahun-tahun. 

3.Louis Vuitton Capucines Bag

Louis Vuitton Capucines Bag adalah tas mewah yang elegan dan cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tas ini dibuat dari kulit sapi yang berkualitas tinggi dan dihiasi dengan logo LV yang terkenal.

4.Gucci Dionysus Bag

Gucci Dionysus Bag adalah tas mewah yang sedang naik daun dan menjadi favorit para fashionista. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tas ini dibuat dari bahan kulit dan dihiasi dengan dekorasi unik dan menarik yang terinspirasi dari mitologi Yunani.

5.Prada Galleria Bag

Prada Galleria Bag adalah tas mewah yang sangat populer dan menjadi favorit para fashionista. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tas ini dibuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi dan dihiasi dengan logo Prada yang ikonik.

Itulah 5 tas mewah dengan harga tinggi yang diburu oleh para fashionista. Tas-tas ini memiliki kualitas dan desain yang istimewa, sehingga pantas mendapatkan tempat di koleksi fashion kalian (*).

Sumber: