Lengkap! Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar UECL 12 Mei 2023: Ujian Konsistensi The Hammers

Lengkap! Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar UECL 12 Mei 2023: Ujian Konsistensi The Hammers

Lengkap! Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar UECL 12 Mei 2023: Ujian Konsistensi The Hammers-Tiga Pemain West Ham United Saat Laga di UECL 2022/2023-Situs Resmi West Ham United

Radar Jabar – West Ham United akan menguji konsistensinya di UEFA Europa Conference League (UECL) 2022/2023 ketika berjumpa AZ Alkmaar untuk babak semifinal leg 1. Berikut secara lengkap prediksi West Ham vs AZ Alkmaar UECL 12 Mei 2023, mulai dari preview, head-to-head, skor, dan line-up.

 

Duel leg pertama semifinal UECL 2022/2023 antara The Hammers dengan Alkmaar dijadwalkan berlangsung hari Jumat (12/5) dini hari WIB di London Stadium. Kedua tim tersebut memasuki pertandingan ini dengan modal hasil yang berbeda.

 

Preview West Ham vs AZ Alkmaar:

 

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris, West Ham berhasil mengalahkan tim papan atas klasemen yaitu Manchester United via skor 1-0. Gol kemenangan tersebut disumbang oleh Said Benrahma winger asal Aljazair di babak pertama.

 

Sementara itu tim tamu bernasib lain. Mereka hhanya bermain seri tanpa gol alias 0-0 kontra Ajax Amsterdam di laga terbarunya dalam lanjutan Liga Belanda.

 

Head-to-head dan Fakta Dalam Angka: West Ham vs AZ Alkmaar:

 

Melansir dari Sportskeeda, ini menjadi pertama kalinya West Ham United dan Jordy Clasie cs bentrok di UEFA Europa Conference League. Sebelumnya pada babak perempatfinal, sang klub London mendepak Gent sedangkan Alkmaar menyingkirkan Anderlecht.

 

Adapun untuk semifinal nanti West Ham akan mengandalkan trio subur mereka dalam hal kontribusi gol musim ini. Ada Benrahma dengan sembilan kontribusi gol dari 21 penampilan starter. Lalu gelandang asal Brazil, Lucas Paqueta, enam kontribusi gol dari 25 penampilan starter, dan winger asal Inggris, Jarrod Bowen, sembilan  kontribusi gol dari 35 penampilan starter.

 

Sumber: