5 Rekomendasi Hp Dengan Kamera Terbaik Untuk Abadikan Momen Konser! Yang Ingin Nonton Coldplay Wajib Beli!

5 Rekomendasi Hp Dengan Kamera Terbaik Untuk Abadikan Momen Konser! Yang Ingin Nonton Coldplay Wajib Beli!

Rekomendasi Hp Dengan Kamera Terbaik Untuk Abadikan Momen Konser-Hp -Pixabay

RADAR JABAR - Konser merupakan kegiatan atau pertunjukan langsung, biasanya berupa musik di depan banyak penonton. dan biasanya penonton mengabadikan momen tersebut dengan memfotonya dengan Smartphone.

Apalagi sekarang lagi ramai dengan berita tentang Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta, pada 15 Novenber 2023. Kalian memerlukan hp dengan kamera terbaik untuk mengabadikan momen tersebut.

Para penonton biasanya selalu mengabadikan moment konser tersebut dengan mengambil foto dan video. Dengan itu, kita membutuhkan kamera smartphone yang bagus dan mendukung untuk hal tersebut. Karena biasanya dalam acara konser tidak diperbolehkan membawa kamera digital.

Menonton konser sembari mengabadikan idola kesukaan adalah hal yang mesti dilakukan. Untuk menyimpan kenangan dimasa depan bahwa kita pernah datang ke event konser tersebut.

Selain untuk koleksi sendiri, mengambil foto dan video saat konser pun salah satu jutuannya untuk memperlihatkan kepada semua orang hasil dari gambar kita.

Dengan itu, kita membutuhkan kamera yang bagus dan mendukung untuk hal tersebut. Karena biasanya dalam acara konser tidak diperbolehkan membawa kamera digital. 

Tips terbaik itu adalah dengan kita mempunyai smartphone yang kameranya canggih dan jernih untuk mengambil gambar dan video saat konser berlangsung.

 

BACA JUGA:5 Daftar Hp Unggulan yang Akan Rilis di Tahun 2023 ini! Ada iPhone 15 dan Samsung Galaxy Z Fold5?

 

5 Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik Untuk Menemani Konser Kalian.

 

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Smartphone ini merupakan yang paling direkomendasikan Samsung dipasaran saat ini. Ponsel ini dengan mengunggulkan sektor kamera dengan berbagai fitur yang menunjang penggunanya ketika mangabadikan momen, termasuk pada saat acara konser.

Salah satu keunggulan dari Samsung S23 Ultra ini adalah membunyai kamera dengan 200 MP . kamera ini spesial karena ini kali pertamanya Samsung menyematkan kamera 200 MP pada sebuah Smartphone.

Dengan mode potrait 50 MP dan resolusi penuh 200 MP (hanya di aspect ration 3:4) membuat gampar lebih terang, detail dan tajam.

Sumber: