Nokia XR21 HP Tangguh Anti Air dan Banting Segera Rilis, Ini Speknya!

Nokia XR21 HP Tangguh Anti Air dan Banting Segera Rilis, Ini Speknya!

Nokia XR21-Nokia-

Radar Jabar - Nokia kini hadir kembali dengan tipe baru. Setelah sebelumnya mempunyai XR20, kini Nokia hadir dengan tipe XR21. Nokia tipe ini digadang-gadang mempunyai kelebihan tahan banting, tahan air, tekanan dan juga lingkungan bersuhu tinggi. 

Nokia XR21 mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya tahan air. Sementaranya casingnya berstandar militer MIL-STD-810 dan memiliki standar IP69K untuk tahan jatuh, tekanan dan suhu tinggi. Selain itu layarnya juga diberikan perlindungan Victus Corning Gorilla Glass.

Mempunyai punch hole pada bagian tengah atas, Nokia XR21 memiliki kamera selfie 16MP dan kamera belakang terdiri dari kamera utama berukuran 64MP dengan sensor OmniVision dan kamera ultra-wide 8MP.

Nokia XR21 ini menggunakan chipset Snapdragon 695 dengan kapasitas penyimpanan RAM 6GB. Memori internalnya mempunyai kapasitas 128 GB yang bisa kamu perluas dengan tambahan microSD.

Nokia mempertahankan jack audio 3,5 mm, speaker stereo, dan audio spasial OZO. Baterainya berkapasitas 4800mAh yang dilengkapi pengisian cepat 33W, tetapi ini tidak memiliki pengisian nirkabel yang ada di XR20.

Tersedia 2 warna untuk  Nokia XR21 ini, diantaranya Midnight Black dan Pine Green. Untuk harga Nokia XR21 ini dibanderol mulai dari £499,99 (sekitar Rp9 juta) dengan kapasitas 6GB + 128GB. 

Untuk Indonesia sendiri, belum diketahui kapan akan rilisnya HP Nokia XR21 ini. Nokia XR21 masih terbatas persediannya dan belum tersedia secara global. 

Sumber: