5 HP Sony 5G Dengan Spek Gahar dan Termurah di Tahun 2023

5 HP Sony 5G Dengan Spek Gahar dan Termurah di Tahun 2023

Sony cukup familiar di Indonesia dengan kualitas produk yang sangat baik-Sony Xperia-Tangkapan Layar

Baterai Xperia 1 II sebesar 4000 mAh ditambah dengan fitur pengisian daya cepat 21 watt dengan pengisian daya cepat 21W, NFC, dan Bluetooth 5.1. Ia juga memiliki jack headphone 3.5mm, yang jarang ditemukan pada smartphone kelas atas.

Harga : 5,3 Jutaan (Harga dapat berubah kapan saja).

Baca Juga : Gak Kalah Keren Dari Iphone, Simak Spesifikasi SONY Xperia Pro-I

3. Sony Xperia 10 III Lite

Sony Xperia 10 III Lite ini merupakan versi spesifikasi ringan dari Xperia 10 III. Ponsel ini mengusung layer OLED 6”dengan resolusi full HD plus, begitu juga dengan chipset qualcolm 9690 dengan baterai berkapasitas 4500 mAh.

Dalam sisi belakang Hp terdapat kamera utama 12 MP yang ditemani dengan kamera tele 8MP dan ultrawide 8MP dengan 2x optical zoom, serta kamera depan 8MP.

Ponsel ini menjalankan ssstem operasi Android 11. Selain itu, ponsel ini menggunakan sidik jari pada bagian samping ponsel dan sudah memiliki fitur NFC.

Dibandingkan dengan Xperia 10 III, versi Lite memiliki penyimpanan internal yang lebih kecil dan kamera depan beresolusi lebih rendah.

Namun, ia masih menawarkan kinerja dan fitur yang solid untuk harganya, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartphone kelas menengah.

Harga    : 4,6 Jutaan (Harga dapat berubah kapan saja)

4. Sony Xperia 10 III

Ponsel ini menggunakan jaringan 5G. Sony Xperia 10 III memiliki kamera belakang dengan resolusi utama 12MP, lensa tele 8MP dan lensa ultrawide 8MP yang mampu merekam video dengan resolusi 4K serta kamera depan 8MP.

Menggunakan chipset Tangguh Snapdragon 690 yang diperkuat dengan RAM 6GB/128GB atau 6GB/256GB yang sudah menggunakan sistem android 11.

Xperia 10 III menggunakan layar jernih terbaru seluas 6 inci dengan resolusi HD+. Ponsel ini juga tahan air dan debu hingga IP65/68.

Selain itu memiliki pelindung layar corning Gorilla Glass dan sudah menggunakan sidik jari pada bagian samping ponsel, serta memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh engan pengisian daya cepat 18W, NFC dan Bluetooth 5.1.

Xperia 10 III menawarkan kinerja dan fitur yang solid untuk harganya, menjadikannya pilihan yang baik bagi yang mencari ponsel kelas menengah.

Sistem kameranya sangat mengesankan, karena menawarkan berbagai pilihan pemotretan yang bagus untuk penggemar fotografi.

Harga    : 5 Jutaan (Harga dapat berubah kapan saja).

Baca juga : Sony Perkenalkan Xperia 10 V Dengan Sensor Exmor RS 48MP dan Chipset Snapdragon 6 Series

5. Sony Xperia 5 III

Sumber: