5 HP Sony 5G Dengan Spek Gahar dan Termurah di Tahun 2023

5 HP Sony 5G Dengan Spek Gahar dan Termurah di Tahun 2023

Sony cukup familiar di Indonesia dengan kualitas produk yang sangat baik-Sony Xperia-Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Sony cukup familiar di Indonesia dengan kualitas produk yang sangat baik. Beberapa kelebihan smartphone merk sony dibandingkan dengan yang lain yaitu brand ini memiliki desain yang unik dan berbeda dari kompetitornya. Selain itu fitur yang diberikan user friendly.

Smartphone Sony ini memiliki beberapa tipe dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Berikut adalah beberapa  Hp Sony untuk menjadi referensi kamu untuk memilih smartphone.

1. Sony Xperia 10 IV

Sony meluncurkan smartphone menengah generasi keempat terbaru, yaitu Sony Xperia 10 IV. Meskipun desain perangkat tetap sama dengan pendahulunya, ponsel ini hadir dengan internal yang ditingkatkan.

Ponsel ini hadir dengan layar  OLED 6.0 inci dan memiliki layar full HD+ serta aspek rasio 21/9. Ponsel ini juga menawarkan layar lebih cerah yaitu 50% lebih terang dari pendahulunya. Selain itu memiliki pelindung layar corning Gorilla Glass dengan Snapdragon 695 5G.

Ponsel ini mendukung RAM 6GB dan memori internal 128GB. Bagian belakang memiliki sensor kamera utama 12 MP, lensa utrawide 8 MP dan lensa telephoto 8 MP, serta kamera depan 8 MP.

Sementara itu, ponsel ini memiliki daya baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 18W, NFC, Bluetooth 5.1, dan Android 12 terbaru. Ponsel ini juga tahan air dan debu hingga IP65/68.

Harga    : 5 Jutaan (Harga dapat berubah kapan saja)

2. Sony Xperia 1 II

Sony Xperia 1 II ini, memiliki desain yang premium. Ponsel ini menggunakan chipset kelas atas Snapdragon 865 5G dengan RAM 8GB /256 GB atau 12GB/265GB. Serta, sudah menggunakan sistem Android 10 dan dapat diupgrade ke Android 11.

Pada bagian kamera menggunakan 3 kamera belakang, dengan resoluasi 12MP kamera utama, 12MP kamera telephoto, dan 12 MP ultrawide, serta memiliki kamera satu kamera depan beresolusi 8MP.

Xperia 1 II ditujukan untuk fotografer dan videografer, dengan fitur-fitur seperti perekaman video 4K HDR, aplikasi Cinema Pro, dan tombol rana kamera khusus. Layar rasio aspek 21:9-nya juga ideal untuk konten sinematik. 

Ponsel ini menggunakan layar jernih terbuat dari 6,5 inci dengan resolusi 1644 x 3840 pixels, serta menggunakan Corning Gorilla Glass 6.

Selain itu, ponsel ini menggunakan sidik jari pada bagian samping ponsel dan memiliki fitur NFC.

Sumber: