Genap Usia 19 Tahun, Ini Profil dan Fakta Menarik Dari Minji NewJeans! Dibilang Cantik Sekaligus Tampan?

Genap Usia 19 Tahun, Ini Profil dan Fakta Menarik Dari Minji NewJeans! Dibilang Cantik Sekaligus Tampan?

Profil dan Fakta Menarik Dari Minji NewJeans-Minji NewJeans-Instagram @newjeans_official

Posisi di NewJeans           : Leader

 

 

Fakta-Fakta Minji NewJeans

 

Pernah Menolak Tawaran SM Entertainment

Minji yang memiliki visual yang khas dan unik itu, tentunya banyak menarik perhatian agensi hiburan Korea Selatan untuk mengajak Minji sebagai Trainee mereka.

Salah satu dari agensi tersebut adalah SM Entertainment, agensi yang terkenal dengan visualnya itu pernah menawari Minji untuk bergabung bersama mereka.

Minji langsung ditawari oleh Founder SM Entertainment, yaitu Lee soo Man. Tak hanya ditawari menjadi trainee, Minji juga bahkan dijanjikan menjadi center of group SM.

Tetapi dirinya menolak tawaran penting SM dan berakhir debut dengan agensi ADOR.

 

BACA JUGA:Link Quiz Tes Ujian NewJeans Khusus untuk Para Bunnies dan Fans Sejati

 

Memiliki Visual Cantik Sekaligus Tampan

Minji sempat menjadi perbincangan publik karena memiliki visual yang cantik bahkan bisa tampanm dalam waktu yang bersamaan.

Memiliki garis hidung yang tinggi dengan T-zone yang tegas dipadu dengan kulit sedikit tan, membuat ia terlihat mainly atau maskulin.

Meski memiliki kesan maskulin di wajahnya, Minji tetap bisa menunjukan sisi lugu dan cantik melalui wajah tirus dan bola matanya yang bulat.

 

Pernah Sekelas Dengan Sullyoon NMIXX

Hanlim Multi Art High School dikenal dengan sekolahnya para idol, yang terkenal setelah SOPA. Minji dan Sullyoon diketahui berada dalam satu kelas yang sama mengingat keduanya juga kelahiran tahun 2004.

Kedua wanita cantik itu, diharapkan oleh penggemar bisa merekam momen bersama mereka dalam satu video karena rasa penasaran bagaimana hubungan pertemanan yang terjalin.

Sumber: