Link Quiz Tes Ujian NewJeans Khusus untuk Para Bunnies dan Fans Sejati

Link Quiz Tes Ujian NewJeans Khusus untuk Para Bunnies dan Fans Sejati

Link Quiz Tes Ujian NewJeans Khusus untuk Para Bunnies dan Fans Sejati--

RADAR JABAR - Untuk Anda, penggemar Kpop terutama 5 cewek cantik yang debut pada tanggal 22 Juli 2022, sangat disarankan untuk mengikuti link quiz ujian NewJeans jika Anda benar-benar seorang fans atau Bunnies yang setia.

Grup idola asal Korea Selatan dengan konsep unik ini siap untuk menguji kemampuan Anda melalui link quiz tes ujian NewJeans khusus untuk para bunnies.

Terdapat 10 pertanyaan dalam mode pilihan ganda yang dapat Anda jawab dengan mudah jika Anda telah mengikuti karir NewJeans sejak debut pertama mereka.

NewJeans adalah grup idola asal Korea Selatan asuhan manajemen ADOR yang debut pada tahun 2022 dan menjadi salah satu anak perusahaan dari Hybe Corporation. Semua video musik yang dirilis untuk debut dan comeback NewJeans dipromosikan melalui kanal YouTube utama Hybe Corporation, yaitu HYBE LABELS.

Setelah menjawab seluruh pertanyaan yang terdapat di link quiz ujian NewJeans, Anda akan dapat mengetahui apakah Anda seorang bunnies atau hanya seorang fans saja.

Link quiz tes ujian NewJeans khusus Fans atau Bunnies sejati

NewJeans adalah Girl Group Rookie generasi keempat beranggotakan lima orang yaitu Minji, Danielle, Hanni, Haerin, dan Hyein.

Konsep baru yang unik, dance yang energik yang dibawakan lima aggota muda yang menarik membuat NewJeans berhasil menarik perhatian pecinta music Kpop saat awal debut mereka lewat single berjudul ‘Attention’ yang dirilis 22 Juli 2022.

Bukan hanya di Korea Selatan, NewJeans juga berhasil menarik perhatian para penggemar musik Kpop di seluruh dunia.

Meski masih terbilang grup Rookie atau grup baru, NewJeans berhasil meraih beberapa penghargaan yang cukup membanggakan, yaitu daesang untuk Performance of the Year pada penghargaan Asia Artist Awards 2022, meraih bonsang dalam kategori Digital Song pada ajang Golden Disc Awards 2023.

Rookie of the Year 2022 dalam ajang Asia Artist Awards 2022, Best New Artist di ajang Melon Music Awards 2022. Lagu mereka juga berhasil masuk Hot 100 Billboard dan meraih jajaran teratas pada Brand Reputation untuk setiap anggota.

Jika kamu mengaku Bunnies sejati, maka tidak kamu harus mengikuti link quiz tes ujian NewJeans yang kami bagikan melalui tautan yang tersedia di akhir artikel.

Jadikan tes quiz ini sebagai hiburan di waktu luang dan bagikan hasil skornya ke media sosial.

Pertanyaan yang ada dalam kuis terkait member NewJeans, tanggal debut, posisi member, hingga alat musik dan buah kesukaan dari member NewJeans.

Maka dari itu segera ikuti link quiz tes ujian NewJeans jika kamu mengaku fans atau bunnies melalui tautan di bawah ini.

IKUTI TESNYA

Sumber: