Polresta Bandung Sebut Pelaku Pembacokan Terhadap Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Satu Orang.

Polresta Bandung Sebut Pelaku Pembacokan Terhadap Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Satu Orang.

kediaman mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus -istimewa-

Selain itu, kata Kusworo bukan hanya korban saja yang mengalami pembacokan, anaknya pun mengalami hal yang sama karena membela korban yang saat itu sedang dibacok oleh tersangka.

 

“Korban kemungkinan dua, karena pada saat mantan ketua KY dibacok, sang anak juga melakukan pembelaan kepada ayahnya, dan juga ikut mengalami luka-luka,” ungkapnya.

 

Adapun kedua korban ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Mayapada. Pihaknya pun masih menunggu hasil visum terkait luka yang dialami oleh kedua korban.

 

“Korban saat ini kami masih tunggu hasil visum et repertum ke rumah sakit, namun info yang kami dapat bahwa luka berada di belakang kepala dan leher bagian belakang,” sebutnya.

 

Adapun menurut Kusworo dalam pembacokan ini tidak ditemukan barang yang hilang milik korban. Namun saat ini Pihaknya terus melakukan penyelidikan dengan menggali informasi dari beberapa saksi dan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam.

 

“Ada empat orang, nanti kita cocokan lagi dengan saksi yang lain dan informasi dari penyelidik barusan, bahwa senjata dari tersangka bisa kita amankan, dan kita sedang ajukan ke laboratorium forensik berupa sajam milik tersangka,” pungkasnya.

Sumber: