6 Aplikasi Untuk Membuat Sebuah Ucapan Natal dan Tahun Baru

6 Aplikasi Untuk Membuat Sebuah Ucapan Natal dan Tahun Baru

6 Aplikasi Untuk Membuat Sebuah Ucapan Natal dan Tahun Baru--pexel

Canva juga menyediakan quote pilihan dengan versi Canva yang bisa pengguna unduh atau ubah sesuai dengan kreasi sendiri.

Canva disediakan secara online di laman resminya. Tidak hanya itu, Canva juga menyediakan aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna agar lebih praktis saat dipakai.

Namun, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan akun Google atau Facebook yang dimiliki sebelum memulai.

3. PicsArt

Aplikasi PicsArt tidak menyediakan layout atau template seperti pada Canva.

Tetapi, PicsArt mempunyai berbagai macam koleksi foto Natal dan Tahun Baru yang bisa digunakan secara gratis untuk pembuatan kartu ucapan Berbagai macam koleksi foto seperti cemara, salju, rusa dan lain-lain tersedia di PicArt yang bisa pengguna gunakan sesuai dengan keinganan.

Keunikan dari PicArt dapat digunakan untuk memodifikasi potret diri dengan background dan tema yang menjadi pilihan, misalnya bertema Tahun baru 2023.

Selain dapat diakses melalui situs web resminya, pengguna juga bisa mengunduh PicArt di Playstore pada Smarthphone Android.

4. Postgram

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk membuat kartu ucapan Natal dan Tahun Baru adalah Postgram.

Postgram bisa digunakan pengguna untuk mengubah foto Facebook, Instagram atau camera roll photos menjadi sebuah kartu pos berkualitas tinggi.

Setiap kartu dilengkapi oleh fitur cetak foto yang bisa dipilih, gambar profil dan pesan 140 karakter opsional.

Pengguna dapat menggunakan fitur yang disediakan Postgram untuk membuat kartu pos, ucapan terima kasih, selamat tahun termasuk untuk ucapan Natal dan Tahun Baru.

5. Kudoboard

Aplikasi atau situs Kudoboard juga bisa digunakan dalam membuat sebuah ucapan.

Sumber: