Hindari Penyebrang, Sedan Lompati Marka Jalan Soekarno Hatta Hingga Patahkan Pohon

Hindari Penyebrang, Sedan Lompati Marka Jalan Soekarno Hatta Hingga Patahkan Pohon

LAKA TUNGGAL: Kondisi mobil sedan yang rusak berat usai menabrak pohon di Jalan Raya Soekarno Hatta.- (Yanuar/Jabar Ekspres)-

"Alhamdulillah enggak parah, luka lecet aja di tangan (kiri). Untungnya enggak nabrak orang dan alhamdulillah juga mobil posisinya enggak terbalik," ucapnya.

Beberapa orang terlihat mendekati mobil Reza, sekadar ingin melihat detil kondisi kendaraan yang rusak usai lompat ke tengah pembatas jalan hingga menyimak pemaparan pengemudi yang selamat dari maut.

Kendaraan-kendaraan dari Barat menuju Timur terliat melambatkan kecepatannya, guna berhati-hati dan beberapa sengaja mengabadikan kondisi mobil Reza menggunakan gawai.

"Orang yang nyebrang tadi langsung lari, saya enggak tahu ciri-ciri orangnya. Saya aja sadar-sadar nabrak pohon itu pas keluar dari mobil," imbuhnya.

Pihak kepolisian dari unit lalu lintas pun terlihat baru mendatangi lokasi kecelakaan tunggal tersebut, sekiranya pada pukul 6.00 WIB.

"Pas mobil lompat terus nabrak juga saya enggak sadar, fokusnya saya pegang sekuat tenaga kemudi aja," jelas Reza.

"Kerasanya cuman belok kanan-kiri susah dikendaliin terus membentur. Pas keluar mobil kaget kondisi pohon patah dan mobil saya ada di tengah (pembatas jalan)," pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, belum dapat diprediksi berapa kerugian atas peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Raya Soekarno Hatta tersebut. (Bas)

Sumber: