NasDem Jabar Siap Kalahkan Golkar, TB Ace Hasan: Kami Targetkan Menang Pemilu 2024

NasDem Jabar Siap Kalahkan Golkar, TB Ace Hasan: Kami Targetkan Menang Pemilu 2024

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Muntofa saat memberikan sambutan saat kegiatan 'Kemah Restorasi dan Sekolah Kader' di Cikole, Lembang belum lama ini.-(Foto: Ist.)-

Kang Ace, menegaskan, selaku Ketua DPD Partai di Jawa Barat pihaknya meminta komitmen dan tanggung jawab seluruh kader Golkar Kota Cimahi untuk mencapai target delapan kursi DPRD Kota Cimahi pada Pemilu 2024 mendatang.

"Namun itu semua sulit terwujud jika di setiap TPS kurang dari 10 kader Golkar. Kelompok kader harus bekerja keras meraih simpati rakyat. Jangan berpuas diri dengan hanya ada copy KTP, Karena semua mesti digital, semua harus tercatat by name by address," terang Kang Ace.

"Kota Cimahi adalah ikon kebangsaan, dengan banyaknya anggota dan keluarga TNI-Polri tinggal di kawasan ini. Apakah Golkar Cimahi sudah mengakomodasi keluarga besar TNI di sini? sebab punya prinsip yang sama dengan Golkar dalam mengedepankan prinsip kebangsaan," ujar pria yang kerap disapa Kang Ace tersebut.

Menurut Kang Ace Partai Golkar harus menjadi garda terdepan dalam melawan politik identitas yang belakangan mengemuka. Sebab itu Golkar harus menang di tengah kelompok-kelompok yang menjadikan isue identitas agar NKRI tetap tegak berdiri.

"Kalau Golkar dikalahkan oleh kelompok-kelompok itu, berarti nilai identitas kebangsaan kita telah dikalahkan. Padahal, bangsa ini hanya akan besar ketika kita sama-sama mengusung prinsip kebangsaan dan nasionalisme," kata Kang Ace.*** (win)

Sumber: Jabar Ekspres