NasDem Jabar Siap Kalahkan Golkar, TB Ace Hasan: Kami Targetkan Menang Pemilu 2024

NasDem Jabar Siap Kalahkan Golkar, TB Ace Hasan: Kami Targetkan Menang Pemilu 2024

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Muntofa saat memberikan sambutan saat kegiatan 'Kemah Restorasi dan Sekolah Kader' di Cikole, Lembang belum lama ini.-(Foto: Ist.)-

BANDUNG, RadarJabar - Partai NasDem dan Golkar siap beradu ketangkasan pada Pemilu 2024 nanti. Masing-masing telah menyiapkan amunisasi terbaikny untuk meraup suara dan dukungan dari masyarakat. Keduanya pun optimis menang.

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Muntofa optimis menang pada pemilu nanti. Dengan berbarometer bisa mengalahkan Partai Golkar. Terlebih, sebagai bentuk "kado" ucapan terima kasih untuk Ketua Umum Surya Paloh.

Saan mengatakan, jika kader ingin berterima kasih dan berbalas budi terhadap Ketua Umum bukan dengan cara mengompori menjadi presiden atau menjanjikan yang lain-lain. Melainkan mengalahkan Partai Golkar pada Pemilu 2024

"Cuma satu kalau kita ingin berterima kasih kepada Ketua Umum. Apa itu bentuk terima kasihnya? Kalahkan Partai Golkar di 2024 yang akan datang," kata Saan disambut gemuruh tepuk tangan kader saat kegiatan 'Kemah Restorasi dan Sekolah Kader' di Cikole, Lembang, kemarin.

Saan mengingatkan, seluruh kader NasDem harus memiliki mental pemenang, petarung, dan pejuang sebagai persiapan untuk mengadapi pemilu 2024.

"Apa saja syarat memiliki mental petarung, mental pejuang, yang pertama adalah harus terbangun rasa optimisme,  ada keyakinan yang kuat diantara kita, ada kemauan dan tekad yang kuat dan memiliki semangat dan motivasi agar kita bisa menjadi pemenang," ucapnya.

Dalam pidatonya Saan juga menyerukan, kepada seluruh kader untuk meyakinkan masyarakat bahwa NasDem adalah partai terbaik. Dia berharap, masyarakat tidak salah memilih NasDem sebagai pilihannya.

"Gunakan waktu dalam agenda ini untuk merenungi, kontemplasi, dan berdoa bahwa di alam terbuka ini adalah kesempatan yang terbaik bagi kita, alam akan membawa kita ke arah kemenangan kalau kita gunakan dengan baik," seru Saan.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Sadzily, mengatakan dirinnya tak terlalu hirau dengan pernyataan Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustofa yang mentargetkan bisa mengalahkan Partai Golkar.

Ace mengatakan, berbeda dengan Nasdem, yang punya target mengalahkan Partai Golkar. Target Partai Golkar Jabar adalah menang Pemilu.

"Golkar Jawa Barat mau menang Pemilu 2024. Kita ingin menjadi pemenang Pemilu 2024 di Jawa Barat. Kami tak hirau dengan pernyataan Saan Mustafa walaupun pernyataannya tidak menunjukan rasa saling menghormati terhadap Partai Golkar," tegas Ace saat dihubungi, belum lama ini.

Ace pun heran kenapa ada pernyataan seperti itu dari Saan. Di Jawa Barat ini terdapa beberapa partai. Bukan hanya Golkar saja.

"Padahal Kang Saan seharusnya tahu bahwa di Jawa Barat ini bukan hanya Partai Golkar. Padahal, Partai Golkar di Jawa Barat bukanlah pemenang Pemilu di tahun 2019 yang lalu," kata Ace.

Pada Rakarda Cimahi, Kang Ace pun menargetkan 8 kursi DPRD. Dia mengajak keluarga besar dan putra-putri Tentara Nasional Indonesia (TNI) bisa kembali bersama Partai Golkar dalam membangun bangsa. Terutama dalam memperkokoh nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme.

Sumber: Jabar Ekspres