Rebutkan Hadiah Utama Jalan-jalan ke Thailand, Ribuan Peserta Meriahkan Senam Disway Di Cirebon

Rebutkan Hadiah Utama Jalan-jalan ke Thailand, Ribuan Peserta Meriahkan Senam Disway Di Cirebon

Ribuan warga semarakkan senam Disway di graha Pena Radar Cirebon, minggu (4/9).--

Uniknya, tim dari Radar Cirebon juga sudah mempersiapkan musik dan koreografi khusus Senam Disway untuk dibawakan di hadapan Founder Harian Disway tersebut.

"Dari kami Radar Cirebon akan ada penampilan senam khusus untuk bapak Dahlan Iskan, dengan aransemen beserta koreo yang telah kami persiapkan," tukasnya.

Ya, sebelumnya berkompetisi, setiap tim diberikan waktu 30 menit untuk senam dan akan dinilai oleh 3 juri kompeten. Yakni Yayah Nasucha, yang pernah berpengalaman menjadi juri pada lomba aerobic kategori pemula dan mahir di Cirebon. Kedua, Iwan Hermawan SPd, pernah menjadi juri SKJ Kementerian Pariwisata. Terakhir, Neny Ramoha yang pernah menjadi instruktur aerobic selama 27 tahun.

Begitu antusias acara ini, di halaman kantor Radar Cirebon banyak berdiri stand-stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Selain dari kota dan kabupaten Cirebon, peserta juga berasal dari Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Gebyar Senam Disway diikuti oleh klub senam, komunitas hingga kelompok masyarakat.

Selain penampilan yang energik, beberapa peserta mengenakan kostum yang unik. Misalnya, ada seorang perempuan paruh baya yang mengenakan kostum nyentrik. Yakni memakai penutup kepala berbulu dan kaos kaki serta pakaian warna-warni. (*)

Sumber: