Persib Kehilangan Para Pemain Pilar Jelang Kontra Madura United, Robert Alberts: Tak Masalah

Persib Kehilangan Para Pemain Pilar Jelang Kontra Madura United, Robert Alberts: Tak Masalah

Pekan yang Sulit bagi Bobotoh, Tagar #ReneOut Menggema di Twitter--

Radarjabar.disway.id – Persib Bandung akan menjalani laga kedua putaran pertama Liga 1 2022/2023 melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 30 Juli 2022.

Dalam laga pertama, Persib hanya mampu meraih satu poin saat melawan Bhayangkara FC. Tampil sebagai tuan, Pangeran Biru pasti memburu tiga poin pertama saat menjamu Madura United nanti.

Kendati demikian, pertandingan tersebut dipastikan akan berjalan ketat. Pasalnya, tim lawan membawa semangat positif karena pada debut pertama mereka berhasil mendapatkan kemengan dengan skor besar saat menjamu Barito Putera.

Selain itu, ketidakhadiran para pemain pilar Maung Bandung juga tampaknya masih menjadi salah satu permasalahan tim sekarang. Hampir di setiap lini Pangeran Biru tidak diperkuat oleh para pemain pilar dalam debut pertama Liga 1 2022/2023.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa kini Robert Alberts sedang memantau kondisi Henhen Herdiana. Punggawa pertahanan bagian kanan Maung Bandung itu dikabarkan terserang demam.

Oleh karena itu Henhen belum bisa dipastikan apakah ia akan tampil saat melawan Madura United.

"Henhen sedang sakit. Semalam, ia terserang demam. Kami masih menanti apa yang sedang terjadi kepadanya," kata Robert, dikutip Jabar Ekspres dari laman resmi tim, Jumat (29/7/2022).

Meski Henhen harus absen dalam pertandingan kontra Madura United, Robert Alberts tidak khawatir. Ia percaya bahwa tim masih mempunyai pemain yang bisa menggantikan posisi Henhen.

"Itu semua tidak akan menjadi masalah karena kami masih memiliki pemain yang bisa tampil. Kami masih punya cukup pemain," ungkapnya.

Meski demikian, beberapa pemain yang mengalami cedera juga perlahan-lahan mulai membaik. Salah satunya adalah Ezra Walian. Pemain bernomor punggung 30 ini mengaku bahwa ia sudah siap memperkuat barisan tim guna merebut tiga poin dari Madura United.

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” kata Ezra.

Pertandingan Persib vs Madura United akan dimulai pada pukul 15.30 di Stadion GBLA. Laga tersebut dipastikan akan dihadiri Bobotoh di tepi lapang. Adapun pembeilian tiket hanya bisa didapatkan melalui situs resmi Persib atau di PERSIB Apps.***

Sumber: Jabar Ekspres