Media Experience Day with STARGAZER, Program Hyundai Manjakan Rekan Media dengan Pengalaman Ekslusif

Media Experience Day with STARGAZER, Program Hyundai Manjakan Rekan Media dengan Pengalaman Ekslusif

PengalaMan eksklusif: Pt Hyundai Motors indonesia (HMiD) menghadirkan staRgaZeR untuk pertama kalinya kepada media, dimana mereka dapat mengendarai dan merasakan langsung produk ini di jalanan umum serta di Hyundai Proving ground test track di Cikarang, J-Ist-

Sebagai jawaban atas pengalaman worry-free selama kepemilikan STARGAZER, Hyundai menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual antara lain:

Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai saat ini menawarkan program khususHyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022, yang meliputi:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari IDR 2.400.000 per bulan.

Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.

Untuk para pengguna myHyundai Indonesia, Hyundai mempersembahkan beragam program promo spesial selama periode “Book Now” , yang berlangsung sejak 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

E-voucher ISMAYA sebesar IDR 250,000 (tanpa minimum transaksi).

E-voucher Mothercare sebesar IDR 250,000 (minimum transaksi sebesar IDR 500,000).

Sumber: