Media Experience Day with STARGAZER, Program Hyundai Manjakan Rekan Media dengan Pengalaman Ekslusif

Media Experience Day with STARGAZER, Program Hyundai Manjakan Rekan Media dengan Pengalaman Ekslusif

PengalaMan eksklusif: Pt Hyundai Motors indonesia (HMiD) menghadirkan staRgaZeR untuk pertama kalinya kepada media, dimana mereka dapat mengendarai dan merasakan langsung produk ini di jalanan umum serta di Hyundai Proving ground test track di Cikarang, J-Ist-

Selain itu, beberapa partisipan juga mencoba fitur-fitur unggulan lain dari Hyundai Bluelink seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Mengenal STARGAZER Lebih Mendalam Pada kesempatan yang sama, seluruh partisipan juga berkesempatan untuk memperoleh sesi eksklusif bersama dengan Simon Loasby, Head of Hyundai Style Hyundai Motor Company dan Josua Simanjuntak selaku pemerhati desain di Indonesia.
Simon membagikan pandangan serta konsep penting yang dibawa selama membangun konsep desain STARGAZER, sedangkan Joshua menyampaikan pemikirannya bagaimana MPV baru dari Hyundai ini dapat menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan pengalaman berkendara sehari-hari.

Seluruh partisipan dibawa menjelajah lebih dalam mengenai bagaimana Hyundai membangun sebuah desain kendaraan lebih dari sekedar membangun visual yang menarik tetapi menerapkan visi mereka yakni Progress for Humanity.

Lebih lanjut, seluruh awak media yang ikut serta dalam kegiatan hari ini juga memperoleh kesempatan untuk melihat langsung bagaimana Hyundai STARGAZER diproduksi serta dirakit di pabrik Hyundai di Cikarang.

Hal ini membawa pemahaman lebih dalam bagi partisipan mengenai lini produk yang akan segera diluncurkan oleh HMID ini.

Hyundai memberikan kesempatan untuk periode “Book Now”, dimana pelanggan dapat memesan STARGAZER melalui dealer atau website resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.
STARGAZER sendiri tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan pilihan harga:

STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000

STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000

STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000

STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000

STARGAZER Style: IDR 296,300,000

STARGAZER Prime: IDR 307,100,000

Akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime saja.

HMID juga telah berkolaborasi dengan Tokopedia untuk menghadirkan program pre-booking Hyundai STARGAZER melalui platform Tokopedia. Pelanggan dapat mengakses tautan ini untuk melakukan pemesanan melalui Tokopedia.

Program ini akan dimulai dari 21 Juli - 10 Agustus 2022. Nantinya, 360 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan melalui Tokopedia dan menggunakan kode promo yang terdapat di Official Store dealer Hyundai pada platform Tokopedia, memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti: Samsung Galaxy Smartphone; Emas 0,5 gram/0,2 gram; Samsung Galaxy Buds.

Sumber: