Anak Investasi Kehidupan Bangsa, Umi Oded: Mari Kita Jaga dan Perhatikan

Anak Investasi Kehidupan Bangsa, Umi Oded: Mari Kita Jaga dan Perhatikan

Banyak aspirasi dari masyarakat yang masuk ke Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Muntamah, selain ketahanan pangan, sanitasi, pendidikan, seta perlindungan anak jadi masukkan untuknya agar disuarakan terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Barat.--

"Ini memberikan ASI dan menyusui anak-anak kita pasti sehat anak ASI itu adalah sel-sel darah hidup yang dititipkan Allah kepada ibu untuk diberikan kepada anak untuk memenuhi ruang ruang kebutuhan pertumbuhan otak anak, tumbuh kembang imunitas anak dan kekebalan tubuh anak," sambung dia.

Untuk itu, kata dia, kita semua, baik itu pemerintah tokoh masyarakat (atau) lembaga dunia usaha, harus satu padu di dalam mendorong terciptanya edukasi yang berkelanjutan.

"Jadi bukan hanya memiliki putra putri yang kemudian secara tumbuh kembang tidak diperhatikan, mereka dikasih makan tapi ternyata literasi gizinya tidak masuk. Ini sangat berbahaya sekali jadi pastikan anak kita sehat dan anak-anak kita cerdas, cerdas di sini adalah tidak stunting," tegasnya.*** (win)

Sumber: Jabar Ekspres