Yayasan Pendidikan Al Masoem Sudah Aktif KBM Normal, Kurikulum Merdeka Mulai Diterapkan

Yayasan Pendidikan Al Masoem Sudah Aktif KBM Normal, Kurikulum Merdeka Mulai Diterapkan

Kegiatan Belajar Mengajar para siswa Yayasan Pendidikan Al Masoem. -(Dokumentasi Al Masoem Eksklusif untuk Jabar Ekspres)-

Dia menjelaskan, selain pertimbangan yang matang, salah satu faktor dipilihnya opsi mandiri berbagi pada penerapan kurikulum merdeka itu, karena sebanyak 95 persen lebih guru atau pengajar sudah besertifikat.

"Alhamdulillah para guru sudah siap menerapkan kurikulum baru ini. Ditambah beberapa elemen mandiri berbagi ini penerapan aturan dan kegiatan belajar di Al Masoem sudah ada, beberapanya," turur Halim.

Dalam pemaparannya, Halim berharap, dengan diterapkannya kurikulum merdeka melalui opsi mandiri berbagi bisa menambah semangat siswa hingga banyak meraih prestasi dan menjadi lulusan unggulan.

"Sosialisasi kepada siswa sudah dilakukan, rencana kita akan ada pertemuan dengan para orangtua siswa sekaligus bahas kurikulum baru ini," pungkasnya.

"InsyaAllah baik para guru atau siswa enggak akan kaget menerapkan kurikulum baru ini. Kemudian orangtua siswa mendukung penuh," tutup Halim.*** (Bas)

Sumber: Jabar Ekspres