Sudah Terkenal, Namun Artis Hollywood Ini Idap Gangguan Mental

Sudah Terkenal, Namun Artis Hollywood Ini Idap Gangguan Mental

--

Gangguan mental bukanlah hal yang mudah untuk di bicarakan, seperti yang di alami beberapa artis Hollywood ini. Gangguan mental atau mental illness ini kerap terjadi bahkan di sekitar kita seperti kegelisahan, panik, depresi serta lainnya.

Beberapa orang bahkan artis Hollywood ini sempat malu untuk mengaku dan mencari pertolongan. Siapakah para artis Hollywood ini?

Dakota Johnson

Dakota ternyata alami gangguan mental, yakni menderita kegelisahan yang mengerikan. Ia menegaskan, ia selalu alami kegelisahan sepanjang waktu.

Kristen Stewart

Artis satu ini mengaku ia mengidap kegelisahan berlebih dan menjadi parah ketika menginjak usia 15-20 tahun. Ia akan selalu merasa cemas. Dan jika tidak tahu bagaimana keadaannya, ia akan merasa sakit serta mengunci diri.

Emma Stone

Emma pun di kenal alami serangan panik bahkan pernah cukup parah ketika berada di rumah temannya. Ia mengira rumah temannya akan terbakar habis. Emma pada akhirnya menelpon ibunya untuk menjemputnya.

Miley Cyrus

Penyanyi terkenal satu ini pun ternyata alami depresi. Ia seringkali mengunci diri di kamar dan tak mau pergi. Miley bahkan mengaku, ayahnya sampai harus mendobrak pintu agar dapat bertemu dengannya.

Kendall Jenner

Salah satu artis hollywood Memiliki wajah cantik dan kaya, namun tidak banyak yang tahu bahwa Kendall alami gangguan mental yakni anxiety. Hingga membuatnya terkena serangan panik.

Demi Lovato

Ternyata, penyanyi cantik Demi Lovato pun alami idap Bipolar sejak kecil, bahkan membuatnya harus jalani perawatan selama 3 bulan. Hal itu terjadi karena ia telah mengalami berbagai hal yang memicunya menderita gangguan mental.

Sumber: