Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6 Sama dengan Venom: The Last Dance, Ukurannya Lebih dari 300GB

Senin 10-06-2024,15:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Jadwal rilis game terbaru franchise Call of Duty, Call of Duty: Black Ops 6, sudah diketahui. Seri baru game Black Ops tersebut akan dirilis di tanggal yang sama dengan film Sony’s Spider-Man Universe (SSU) Venom: The Last Dance.

 

Call of Duty: Black Ops 6 adalah salah satu proyek terbesar Activison sampa saat ini. Ajang Xbox Game Showcase yang berlangsung hari Minggu 9 Juni 2024 waktu Amerika Serikat (AS) pun menjawab rasa penasaran penggemar terkait perilisan game ini.

 

Activison dan Microsoft dalam acara itu mengumumkan COD Black Ops 6 bakal tersedia mulai Jumat 25 Oktober 2024. Untuk diketahui, jadwal tayang game shooter tersebut seperti Venom: The Last Dance. Film solo Venom SSU ketiga itu pun dijadwalkan tayang pada 25 Oktober 2024.

 

Call of Duty: Black Ops 6 akan menyasar berbagai platform, macam PlayStation 5 (PS5), PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, serta PC via Steam dan Microsoft. Selain itu, Microsoft menjamin COD Black Ops 6 bakal tersedia di hari pertama dalam Game Pass.

 

BACA JUGA:5 Perbedaan Venom Versi SSU dan Venom Spider-Man 3 Sam Raimi

 

Ada juga informasi yang viral di jagat maya alias online terkait ukuran COD Black Ops 6 untuk konsol Xbox. Terungkap tangkapan layar dari Xbox Store menjelang gelaran Xbox Game Showcase bahwa game-nya memerlukan ruang hingga 309.85GB.

 

Ukuran storage yang dibutuhkan sebesar itu kemungkinan karena faktor segudang konten di dalam game-nya. Sebut saja mulai dari mode multiplayer sampai mode zombie.

 

Meski demikian, belum pasti apakah ukuran yang sama akan berlaku pula untuk konsol PS5 dan PC.  Memang game tersebut kemungkinan akan menawarkan mode zombie baru sebagaimana dijanjikan oleh pembuatnya.

Kategori :