Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6 Sama dengan Venom: The Last Dance, Ukurannya Lebih dari 300GB

Senin 10-06-2024,15:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Melansir dari Sportskeeda, akan tersedia mode zombie berbasis giliran di Call of Duty: Black Ops. Dipastikan juga game ini menyuguhkan dua peta zombie untuk dijajal, jumlah yang lebih banyak dari map di COD Cold War, Vanguard, dan Modern Warfare saat dirilis.

 

Bagaimana alur cerita Call of Duty: Black Ops 6 akan berkembang setelah kemunculan zombie masih ‘abu-abu’. Akan tetapi, diprediksi bahwa game tersebut bakal meneruskan alur cerita akhir dari Cold War.

 

BACA JUGA:Trailer Pertama Venom: The Last Dance Dirilis, Ini 10 Fakta Menariknya yang Harus Kamu Tahu

 

Game COD Black Ops terbaru ini akan berkaitan dengan COD Black Ops Cold War serta menampilkan konten-konten yang menarik. Black Ops 6 pada momen perilisannya nanti akan langsung memiliki mode multiplayer yang menampilkan 16 map berbeda.

 

Sebanyak 16 map berbeda itu termasuk 12 Core 6v6 dan empat map Strike kecil, juga medan unik yang dirancang untuk 2v2 atau Face Off 6v6. Mode ini memungkinkan pemain uji kemampuan serta bergerak seperti pahlawan sungguhan.

 

Beserta sederet inovasi Omnimovement, pemain mampu melakukan sprint, sliding, dan diving ke pelbagai arah, dan inovasi Intelligent Movement.

 

Lanjut soal campaign seperti dikutip dari Gamebrott, campaign Black Ops 6 mengambil peristiwa pasca Cold War yang juga berhubungan dengan momen di Black Ops 2. Activision mengatakan campaign Black Ops 6 berpusat pada aksi spionase demi membongkar konspirasi pemerintah di tahun 1991.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

Kategori :