Al Ahli Terus 'Berulah', Giliran Eks Real Madrid Marcos Llorente Jadi Bidikan

Rabu 02-08-2023,19:02 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Klub sensasional Saudi Pro League Al Ahli terus menggila di bursa transfer. Bak belum puas dengan penandatanganan beberapa pemain top liga Eropa, kini mereka ingin mendapatkan gelandang Atletico Madrid Marcos Llorente.

 

The Athletic melaporkan sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Al Ahli mendekati kesepakatan transfer senilai £20 juta untuk sang mantan gelandang Real Madrid.

 

Kepergian Llorente ke Arab Saudi jelas akan mengganggu persiapan pramusim yang sedang dijalani oleh Altetico Madrid. 

 

BACA JUGA:Newcastle Siap Bayar 30 Juta Euro untuk Eks Playmaker AS Roma Berlabel Luar Biasa

 

Apalagi dipahami bahwa Diego Simeone mengandalkan pemain berusia 28 tahun itu untuk musim 2023/2024. Namun kini sang pemain bisa terkena bujuk rayu maut dari klub Timur Tengah yang kaya raya.

 

Melansir dari situs Transfermarkt, Marcos Llorente total bermain dalam 29 pertandingan Atletico Madrid di semua ajang. Dari pertandingan-pertandingan itu, gelandang berpostur 184cm membukukan tiga gol dan tiga assist bagi Los Roji Blancos.

 

Al Ahli sangat sibuk sepanjang musim panas ini dengan sudah mendapatkan pemain-pemain seperti Edouard Mendy (Chelsea), Roberto Firmino (Liverpool), Riyad Mahrez (Manchester City), dan Allan Saint-Maximin (Newcastle United).

 

BACA JUGA:Manchester United Incar Bek Muda Everton yang Juara Euro U-21, Calon Pengganti Maguire?

Kategori :