Danamon Edukasi Masyarakat untuk #JanganKasihCelah pada Penipuan Saat Bertransaksi di Ruang Publik

Danamon Edukasi Masyarakat untuk #JanganKasihCelah pada Penipuan Saat Bertransaksi di Ruang Publik

Danamon Edukasi Masyarakat untuk #JanganKasihCelah pada Penipuan Saat Bertransaksi di Ruang Publik--Istimewa

Saat melakukan transaksi secara digital, Danamon juga menghimbau nasabah untuk tidak sembarang mengakses tautan yang diberikan oleh pihak tidak dikenal. Apabila hendak mencari informasi seputar produk dan program Danamon, nasabah dapat mengunjungi www.danamon.co.id. Namun jika hendak mengakses informasi dari institusi lainnya, nasabah perlu memastikan situs yang dikunjungi menggunakan protokol HTTPS.

“Apabila nasabah menemukan transaksi mencurigakan setelah melakukan transaksi dengan menggunakan fasilitas publik, kami menghimbau agar segera menghubungi Danamon melalui media komunikasi resmi kami salah satunya melalui Hello Danamon di 1-500-090 jika berada di dalam negeri dan +62-21-23546100 jika berada di luar negeri,” tutup Andreas.*

Sumber: