Elektabilitas Pasangan Jeje Ritchi Ismail Naik, Warga Mengaku Senang Kampungnya Disinggahi Keluarga Andara

Elektabilitas Pasangan Jeje Ritchi Ismail Naik, Warga Mengaku Senang Kampungnya Disinggahi Keluarga Andara

Ditemani Nagita Slavina, Istri Jeje Ritchi Ismail, Syahnaz Shadiqa blusukan ke Lembang-beritasatu-

RADAR JABAR - Hasil survei terbaru menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat nomor urut 2, Jeje Ritchi Ismail (Jeje Govinda) dan Asep Ismail, dalam dua bulan terakhir telah mencapai 20,4%, dengan tren kenaikan yang signifikan dibandingkan periode sebelumnya.
 
Direktur Eksekutif Lembaga Survei Media, Rico Marbun, menjelaskan bahwa peningkatan elektabilitas Jeje Govinda disebabkan oleh tiga faktor, yaitu popularitas yang tinggi, janji kampanye yang relevan, serta dukungan dari mesin politik dan relawan yang aktif bekerja di lapangan.

"Pak Jeje juga didukung oleh keluarga Raffi Ahmad. Ketiga hal ini sudah klop,"ujar Rico kepada grup radarjabar.com, Beritasatu.com, Kamis (24/10/2024) kemarin.

Peran Syahnaz Sadiqah, yang merupakan istri Jeje dan adik kandung Raffi Ahmad, juga ternyata berkontribusi pada peningkatan elektabilitas Jeje. Hingga saat ini, Syahnaz berhasil mengajak warga, terutama ibu-ibu, untuk memberikan simpati dan dukungan terhadap pasangan Jeje-Asep.

BACA JUGA:Calon Bupati Bandung Barat Jeje Ritchie Fokus Dengarkan Keluhan Warga Saat Temui Warga KBB

BACA JUGA:Senam Sehat Bareng Ribuan Warga Lembang, Pasangan Jeje-Asep Makin Lengket

"Pastinya sebagai istri pastinya menemani mensuport mendampingi, kalau cape mah namanya juga berjuang dan berusaha cape itu wajar, yang penting dijalani dengan hati dan pasrah saja,"ucap Syahnaz, disela-sela blusukannya di Lembang, Sabtu (26/10/2024).

Ia pun dengan sabar menghadapi kerumunan warga, terutama kaum ibu, saat kampanye suaminya. Sebagai calon pemimpin, penting bagi mereka untuk menjalin kedekatan yang baik dengan masyarakat.

"Gak cemburu dong nggak apa-apa namanya juga dengan masyarakat harus hati ke hati apalagi sama emak-emak 'the power of emak-emak ridho dan ikhlas,"ucapnya.

Selama proses kampanye ini Syahnaz pun melihat antusias masyarakat sangat tinggi dan menunjukan respon yang sangat baik. Hal itu terlihat saat dirinya berkunjung ke setiap daerah yang ada di Bandung Barat. 

"Alhamdulillah ketemu masyarakat, hampir setiap hari mendampingi suami, antusias masyarakat ketemu dengan kita. Mudah-mudahan bisa menjalin hubungan baik ini dengan masyarakat,"pungkasnya.

Salah seorang warga Wangunsari Lilis Setiawati (35) mengaku senang karena kampungnya disinggahi artis-artis terkenal apalagi keluarga andara Raffi Ahmad.

"Seneng banget pertama kali lihat, tau kang Jeje dan keluarga Andara itu dari tv saja tapi sekarang bisa lihat langsung jadi seneng banget pokonya, apalagi bisa lihat langsung Teh Syahnaz dan Teh Gigi cantik banget," kata Lilis.

Sumber: