6 Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah di Bawah Rp2 Juta

6 Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah di Bawah Rp2 Juta

Robot Vacuum Cleaner Xiaomi Robot Vacuum E10 -Xiaomi Indonesia-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

 

Menjadi salah satu robot vacuum cleaner terbaik pada 2024, Xiaomi Robot Vacuum E10 dirancang beserta sistem navigasi pintar. Sistem ini memungkinkan daya hisap perangkat lumayan kuat sampai 4.0000 Pa yang bisa menyedot debu, rambut, serta kotoran di lantai.

 

Selain itu daya tarik Robot Vacuum E10 ialah menyediakan sensor anti-tabrakan dan anti-jatuh untuk memastikannya beroperasi dengan aman. Kemudian perangkat ini punya daya tahan baterai cukup lama sampai pemakaian 110 menit untuk membersihkan rumah.

 

2. Keeone Robot Vacuum Cleaner 5 in 1 (Rp189 ribuan)

 

Keeone Robot Vacuum Cleaner 5 in 1 merupakan pilihan tepat untuk mengatasi debu penyebab masalah udara rumah yang kotor. Robot berkemampuan menyapu lantai ini pun berbekal sinar UV guna mensterilkan debu dan kotoran yang diisap untuk menjadikan udara di rumah lebih segar dan sehat.

 

3. T3 Smart Robot Vacuum Cleaner (Rp1,3 jutaan)

 

Memiliki T3 Smart Robot Vacuum Cleaner bisa menjadi solusi pembersih rumah yang jitu bagi pemilik hewan peliharaan dan alergi bulu. Robot ini dilengkapi penyaring HEPA berkemampuan menyaring bulu dan debu dengan baik, menyebabkan udara yang dilepaskan lebih bersih serta sehat.

 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024 untuk Gaya Hidup Aktif dan Desain Menawan!

BACA JUGA:10 Rekomendasi Dispenser Beras Terbaik 2024

Sumber: