Bukan Keren, Pahami Perbedaan Sikap Cool dan Dingin

Bukan Keren, Pahami Perbedaan Sikap Cool dan Dingin

Pahami Perbedaan Sikap Cool dan Dingin-Ilustrasi/Unsplash-

Kita juga perlu pandai menyaring orang-orang yang masuk dalam kehidupan kita, agar terhindar dari orang yang bisa membawa pengaruh negatif atau membuang waktu kita.

4. Menghargai waktu

Menghargai waktu membuat kita menjadi lebih produktif, atau setidaknya tidak memiliki waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak jelas.

5. Menjaga penampilan

Penampilan adalah hal pertama yang dilihat orang lain. Oleh karena itu, jaga penampilan dengan merapikan postur tubuh, menjaga kebersihan diri dan pakaian, serta hal-hal lain yang dapat memberikan kesan pertama yang baik kepada orang lain.

Itulah faktor-faktor utama yang bisa membantu kalian memiliki sikap cool dan terlihat berwibawa. Kalian tidak harus menerapkan semuanya sekaligus, karena mengambil satu sikap saja sudah sangat bermanfaat. Jadi, apakah kalian siap menjadi orang yang cool?

Sekarang, setelah kalian tahu perbedaannya, jangan salah paham lagi dengan karakter yang ada di film atau menyangka bahwa orang pendiam atau antisosial itu cool atau keren. Justru mereka mungkin perlu dibantu agar bisa lebih normal dalam bersosialisasi.

Sumber: