Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter vs Man City Tanpa Pemenang, PSG Taklukkan Tim Debutan

Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter vs Man City Tanpa Pemenang, PSG Taklukkan Tim Debutan

Sepakan De Bruyne (tengah) bisa diblok kiper Yan Sommer (kanan) di laga Inter Vs Man City pada Liga Champions 2024/2025, Kamis (19/9) dini hari WIB.-Manchester City-Tangkapan layar via situs resmi Manchester City FC

Radar Jabar Disway – Hasil Liga Champions dini hari tadi Kamis 19 September 2024, mencakup empat pertandingan. Di antaranya pertandingan antara Inter Milan vs Manchester City serta aksi tim debutan Girona yang berjumpa Paris Saint-Germain (PSG).

 

Untuk duel Inter vs Man City menjadi partai big match sekaligus laga ulang final Liga Champions 2022/2023. Berbeda dengan final itu yang City menangkan via skor 1-0, pertemuan ulangan ini tuntas 0-0 tanpa pemenang.

 

Di sisi lain debut klub La Liga Spanyol, Girona, di kompetisi teratas sepakbola Eropa tersebut berakhir pahit. Gol bunuh diri penjaga gawang Paulo Gazzaniga pada menit ke-90 menyebabkan Blanquivermells kalah tipis 1-0 dari PSG.

 

Sementara itu Borussia Dortmund sang runner-up musim lalu, menang 3-0 di kandang Clube Brugge untuk memulai Fase Liga musim ini.

 

BACA JUGA:Sanjungan Ancelotti untuk Endrick yang Bikin Gol ke Gawang Stuttgart: Efektif dan Mengejutkan

BACA JUGA:Bayern Muenchen Rebut Puncak Klasemen Bundes Liga Usai Tundukkan Holsen Kiel 6-1

 

Mengutip dari Antara, semua tiga gol kemenangan Dortmund ke gawang Brugge dibuat pada babak kedua. Jamie Bynoe-Gittens mencetak dwigol, sedangkan satu lagi oleh Sehrou Guirassy via eksekusi penalti.

 

Kemenangan telak juga ditorehkan oleh klub Skotlandia yakni Celtic. Tim asuhan Brendan Rogers menaklukkan tim Slovakia, Slovan Bratislava, via kedudukan 5-1.

Sumber: