Jadi Hp Lipat Tiga Perama di Dunia! Cek Rumor Spesifikasi Huawei Mate XT Berikut Ini

Jadi Hp Lipat Tiga Perama di Dunia! Cek Rumor Spesifikasi Huawei Mate XT Berikut Ini

Huawei Mate XT edisi warna "Dark Black"-Weibo-Tangkapan layar via GT Headlines

Sementara jika mengacu dalam teaser yang Huawei ungkap, sebagaimana dikutip dari Suara.com justru spesifikasi kameranya berbeda. Ada empat kamera di bagian belakang dan lampu LED flash yang memanjang.

 

BACA JUGA:Inilah Huawei Matepad 11.5 yang Hadir Sebagai Tablet Masa Kini, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Huawei Nova 12s Dengan Fitur Premium yang Layak Dibeli Tahun Ini!

 

Lalu faktor menjadikan Huwaei Mate XT semakin superior adalah membawa perbekalan memori internal super luas. Seperti disinggung pada awal paragraf, Hp layar lipat baru ini membawa RAM 16GB dan storage 512GB serta 1TB.

 

Beralih ke sektor spesifikasi internal, ponsel dengan dual-hinge tersebut kemungkinan besar mengandalkan prosesor Kirin buatan Huawei. Meski belum ada informasi resmi, rumor menyebut jenis yang akan dipakai ialah seri Kirin 9.

 

Spek lain dari Mate XT belum ada informasinya terlepas dari rumor-rumor itu. Sementara untuk harga jualnya di China, rumor menunjukkan harga Hp ini kemungkinan di kisaran 15.000 Yuan atau sekitar Rp32,5 juta.

 

Menarik untuk menantikan perilisan resmi dan spesifkasi final Huwaei Mate XT nantinya, jadi konsumen yang sangat penasaran akan ponsel ini masih harus bersabar.

 

Sumber: Jagat Gadget, Suara.com, dan Tempo.co.id.

Sumber: