10 Kegiatan Ini Bisa Buat Kamu Lupa Scrolling Media Sosial

10 Kegiatan Ini Bisa Buat Kamu Lupa Scrolling Media Sosial

Kegiatan Ini Bisa Buat Kamu Lupa Scrolling Media Sosial-Ilustrasi/Unsplash-

- Sesuaikan tata letak kamar, meja kerja, atau ruangan kerja sehingga terasa baru dan menyenangkan.

BACA JUGA:5 Situs Paling Banyak Dikunjungi di Dunia, Ada TikTok?

BACA JUGA:7 Rekomendasi Toner Hydrating Terbaik yang Sedang Viral di TikTok

- Bersihkan alat-alat make-up

Membersihkan alat make-up secara rutin, setidaknya seminggu sekali, penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. Kami pernah melihat informasi bahwa kuas make-up bisa lebih kotor daripada toilet, jadi penting untuk menjaga kebersihan alat make-up.

- Dekorasi ruangan

Mengubah dekorasi ruangan bisa membuat suasana lebih segar dan menyenangkan. Hal ini juga berlaku untuk peralatan atau barang-barang yang kamu gunakan untuk hobi atau kendaraan.

9. Merawat Diri

Semua orang perlu merawat diri untuk menunjang kesehatan dan penampilan mereka sehari-hari. Merawat tubuh yang baik tidak cukup memakan waktu 5-10 menit, melainkan perlu sekitar 20 hingga satu jam untuk hasil yang maksimal.

Terdapat banyak manfaat jika kamu rutin merawat diri dibandingkan hanya scrolling media sosial yang hanya akan memakan waktumu yang berharga.

10. Belajar Sesuatu yang Baru

Belajar bahasa Inggris atau bahasa lainnya dapat menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat. Kamu bisa menggunakan aplikasi, menonton film atau serial berbahasa Inggris, atau mengikuti kursus online. Selain bahasa Inggris, mempelajari bahasa lain juga bisa berguna di masa depan.

Sumber: