Harmoni Bersama ICONNET, Apresiasi untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024

Harmoni Bersama ICONNET, Apresiasi untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024

ICONNET Berikan Apresiasi Khusus untuk Pelanggan Setia di Hari Pelanggan Nasional 2024--PLN Icon Plus

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, PLN Icon Plus dengan bangga mempersembahkan program 'Harmoni Bersama ICONNET' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan kami. PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovatif yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan pelanggan. Program ini mencerminkan dedikasi kami untuk menjaga hubungan yang erat dan berkelanjutan dengan seluruh pelanggan, serta menjadi penyedia layanan internet yang andal dan berkualitas. Melalui kolaborasi dan inovasi berkelanjutan, kami percaya ICONNET akan terus tumbuh dan memberikan kontribusi nyata dalam transformasi digital di Indonesia."

ICONNET akan terus memperluas jangkauan layanan dan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menciptakan solusi digital yang canggih dan berkelanjutan. Ini merupakan langkah nyata untuk mewujudkan transformasi digital di Indonesia.

 

Narahubung

Heni Utari Ambarwati

Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus

+628122024830

                                                                                          

Tentang PLN Icon Plus

PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi. PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

 

 

Sumber: