Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

EA FC 25 salah satu dalam daftar game rilis September 2024-EA Sports-Situs resmi Steam

 

Game ini membawa konten tambahan seperti concept art dan musik, serta bantuan bermanfaat seperti kombo satu kombol. Melansir dari Gamespot, Marvel Vs. Capcom Fighting Collection akan rilis pada 12 September 2024 di PC, PS 4, dan Nintendo Switch.

 

  1. Test Drive Unlimited Solar Crown

Test Drive Unlimited Solar Crown hadir sebagai game racing-open world dengan direncanakan untuk rilis pada 12 September 2024. KT Racing meluncurkan game ini untuk PS 5, Xbox Series X|S, dan PC.

 

Sebagai game racing-open world, Test Drive Unlimited Solar Crown mengambil latar Pulau Hong Kong. Pemain bisa bebas menjelajahi dan balapan di berbagai lintasan yang menatang dalam game ini.

 

  1. Final Fantasy XVI

Final Fantasy versi PC juga akan rilis bulan ini. Kehadiran Final Fantasy XVI ke perangkat PC adalah salah satu keinginan para penggemar franchise tersebut, dan Square Enix sang developer sangat memahami betul hal itu.

 

Setelah sudah lama tersedia pada PS 5 saja, Final Fantasy versi PC akan dirilis pada 17 September 2024 dengan aksi yang hebat dan memukau. Final Fantasy XVI sangat sayang untuk dilewatkan karena alur cerita franchise Final Fantasy tergolong menarik.

 

BACA JUGA:Seru dan Berkualitas! Ini 10 Game Offline Terbaik Buatan Indonesia pada 2024

BACA JUGA:5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

 

  1. God of War versi PC

God of War akhrinya merambah PC setelah lebih dahulu diperkenalkan dan dirilis secara global via PS 4 dan PS 5 pada 2022 lalu. Sony Interactive Entertainment akan merilis God of War versi PC via Steam pada 19 September 2024.

Sumber: