Rilis Secara Global, Intip Spesifikasi Redmi 14C Hp Android 14 Murah dengan Layar 120Hz

Rilis Secara Global, Intip Spesifikasi Redmi 14C Hp Android 14 Murah dengan Layar 120Hz

Ilustrasi tampilan Redmi 14C-Xiaomi-Tangkapan layar via situs resmi Xiaomi

Radar Jabar Disway – Redmi 14C resmi meluncur secara global setelah Xiaomi lebih dahulu memperkenalkannya untuk pasar Vietnam pada 31 Maret 2024 lalu. Berikut kami akan membahas spesifikasi Redmi 14C yang sudah menggunakan OS Android 14 dan layar refresh rate 120Hz dengan banderol murah.

 

Periode Agustus 2024 ditutup oleh Xiaomi dengan merilis produk Hp terbaru mereka pada model seri Redmi. Tepat di akhir bulan, Redmi 14C sebuah ponsel pintar keluarga Redmi C Series yang menyasar segmen entry-level mendapat debut global dari jenama teknologi asal China tersebut.

 

Melansir dari berbagai sumber, Xiaomi menjual Redmi 14C di Eropa dalam dua varian memori. Varian 4/128GB dijual seharga 2.999 Koruna Ceko atau sekitar Rp2,1 juta, sementara model tertinggi 8/256GB dibanderol senilai 3.699 Koruna Ceko atau sekira Rp2,5 juta.

 

Hp Redmi terbaru itu terdiri dari empat pilihan warna, yakni Dream Purple, Midnight Black, Sage Green, Starry Blue. Tampilannya pun cakep dengan desain bingkai kamera belakang berupa lingkaran besar seperti mayoritas desain smartphone entry-level dan flagship saat ini.

 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Ultra, Hp dengan Performa Maksimal dengan Desain Premium

BACA JUGA:Simak Sebelum Beli, Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 13 Pro 5G

 

Belum ada pengumuman apakah Redmi 14C akan diluncurkan ke pasar Indonesia atau tidak. Untuk perbandingan, seri pendahulunya yakni Redmi 13C rilis di Indonesia pada akhir tahun 2023 tepatnya bulan Desember.

 

Bagi yang penasaran dengan Hp murah terbaru Xiaomi ini, berikut adalah ulasan spesifikasi Redmi 14C. Apa saja daya tarik dari sang Redmi C Series baru?

Sumber: