Sahrul Gunawan Ajak Relawan Perbaiki Kabupaten Bandung Agar Lebih Menawan

Sahrul Gunawan Ajak Relawan Perbaiki Kabupaten Bandung Agar Lebih Menawan

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan, mendeklarasikan keikutsertaan mereka dalam Pilkada 2024.--Yusup/Radar Jabar

RADAR JABAR - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan beserta Gun Gun Gunawan mendeklarasikan kepesertaan mereka dalam Pilkada 2024. 

Pada kesempatan ini, Sahrul Gunawan mengungkap bahwa ia bersama Gun Gun Gunawan memiliki visi dan misi yang sama ke depannya.

"Kami berdua berangkat dari keinginan yang sama yaitu perubahan Kabupaten Bandung ke arah lebih baik. Kami berharap semoga menjadi wasilah masyakarat Kabupaten Bandung yang ingin perubahan," ucap Sahrul dalam orasi politiknya saat deklarasi di halaman Gedung DPD Partai Golkar, Kamis 29 Agustus 2024.

Sahrul Gunawan yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Gun Gun Gunawan pun memaparkan visi misinya dengan sebutan MENAWAN

BACA JUGA:Rudy-Jaro Menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Pertama yang Daftar ke KPU

BACA JUGA:Deklarasi Bedas Lanjutkan Dihadiri Ribuan Pendukung, Cucun: Kita Kawal Kemenangan Bedas Jilid 2

"Menawan itu masing-masing hurufnya terkandung banyak filosofi. M-nya Maju, dan ini kita ingin maju dalam segala bidang, ke depannya iklim ekonomi di Kabupaten Bandung akan lebih baik lagi," harap Sahrul.

Ia melanjutkan, huruf E-nya yakni Edukatif dengan harapan agar kebutuhan mendasar terutama pendidikan di Kabupaten Bandung meningkat. 

"Kita akan gratiskan seragam sekolah siswa di Kabupaten Bandung," ucapnya.

Kemudian huruf N, sambung Sahrul, yaitu Nyaman karena pihaknya ingin membuat nyaman wilayah Kabupaten Bandung.  

Ia menambahkan, kata-kata selanjutnya dirangkum sebagai Agamis, Wibawa, Adil, dan Nyata.

BACA JUGA:Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Bandung Sahrul Gunawan - Gun Gun Gunawan

BACA JUGA:Paslon Asih Janji Padukan Imtaq dan Iptek Jika Terpilih Pimpin Jabar

Pihaknya berjanji akan meningkatkan program yang berpihak kepada guru ngaji dengan insentif yang akan dinaikkan dua kali lipat. 

Sumber: