10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

Game online Melojam Playpark-Playpark-Tangkapan layar via kanal YouTube Playpark

Construction Simulator 4 Lite memberikan sensasi simulasi mengendarai berbagai kendaraan berat serta kendaraan konstruksi. Selain harus menyetir kendaraan-kendaraan konstruksi ke tujuan, kalian akan diminta menggunakan kendaraan tersebut untuk mengerjakan pekerjaan konstruksi.

 

Pelbagai pekerjaan konstruksi yang dilakukan mulai dari mengangkat batu, memindahkan gelonggongan kayu, banyak juga jenis pekerjaan yang pemain dapat lakukan. Tapi ini adalah versi Lite, dengan Construction Simulator 4 versi full statusnya di Play Store adalah berbayar.

 

8. Nepa: Saga - Epic Offline RPG (offline)

 

Nepa: Saga - Epic Offline RPG mengusung genre soulslike walau core utamanya ialah action RPG. Tambahan mekanisme lock target dan fitur stamina membuat game ini dirasa mencoba meniru yang dilakukan oleh game-game soulslike.

 

Namun tingkat kesulitan dalam Nepa: Saga - Epic Offline RPG tidak sesulit seperti pada game-game soulslike. Meski game ini lebih nge-chil dan tidak terlalu susah, gameplay-nya masih nyaman dinikmati.

 

9. Turns (offline)

 

Turns adalah game racing yang mencoba menyuguhkan sensasi arcade dengan visual dan grafis lumayan bagus. Kontrolnya sederhana seperti ciri khas gameplay arcade, tapi misi-misi yang ditawarkan cukup menantang.

 

Sebagai game balap atau racing offline, Turns menjadi game yang layak untuk kalian coba mainkan.

Sumber: