Genshin Impact Rilis di Xbox Series pada November 2024, Pemain Bisa Dapat Hadiah

Genshin Impact Rilis di Xbox Series pada November 2024, Pemain Bisa Dapat Hadiah

Tampilan Genshin Impact-Genshin Impact-Tangkapan layar via kanal YouTube Tangkapan layar via situs resmi Genshin Impact

Radar Jabar Disway – Pemain konsol game Xbox Series X dan Xbox Series S segera bisa bermain Genshin Impact dalam waktu dekat. Game besutan HoYoverse tersebut dijadwalkan rilis ke platform Xbox Series di bulan November 2024.

 

Kepastian itu dimumkan langsung oleh sang developer, MiHoYo, selama hari pertama ajang Gamescom 2024. Perusahaan tersebut mengumkan bahwa salah satu game populernya itu akan dirilis untuk Xbox Series X/S serta Game Pass pada 20 November 2024.

 

Menurut laporan Engadget dikutip dari tek.id, pemilik Xbox dengan punya keanggotaan Xbox Game Pass Ultimate bisa melakukan pre-instal Genshin Impact dan memeroleh hadiah in-game saat perilisan. Fitur itu memudahkan para pemain sehingga bisa langsung mulai bermain tanpa harus menunggu lama.

 

Pemain Genshin di Xbox akan mendapatkan seluruh update yang sama seperti versi platform lain serta fitur cross-play dan cross-progression. Untuk cross-play, fitur ini memungkinkan pemain bermain dengan pengguna konsol atau platform berbeda seperti PlayStation 5 (PS 5) atau PC, demikian seperti disitat dari Kompas Tekno.

 

BACA JUGA:Primo Gratis Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Livestream 4.8 Terbaru!

BACA JUGA:7 Hp Gaming Genshin Impact 60 Fps Terbaru dan Terbaik 2024, Skor AnTuTu-nya Tinggi!

 

Sebaliknya cross-progression membuat pemain bisa memakai akun serupa di berbagai platform. Dengan demikian, mereka tidak harus mengulang permainan dari awal sebab progress yang dicapai sudah bisa diakses dan langsung dimainkan di Xbox.

 

Sumber: