Wakili Tokoh Pemuda Jabar, Ade Lendeng Berikan Penghargaan Kepada Pangdam III Siliwangi

Wakili Tokoh Pemuda Jabar, Ade Lendeng Berikan Penghargaan Kepada Pangdam III Siliwangi

--

RADAR JABAR  - Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung meriah. 

 

Usai kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Gasibu Bandung, tokoh pemuda yang tergabung dalam komunitas motor Vespa Antique Club (vac) menggelar pawai nusantara, selain pawai VAC juga memberikan penghargaan kepada unsur Muspida Jabar. 

 

Sebelum menggelar pawai Nusantara yang dimulai di depan gedung sate Bandung, perwakilan tokoh pemuda Ade Lendeng diberikan kesempatan oleh Ketua VAC Agung Satria Negara, untuk memberikan penghargaan dari VAC kepada muspida Provinsi Jawa Barat Dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

 

Penghargaan dari tokoh pemuda yang diwakili Ade Lendeng ini, diberikan kepada Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar.

 

Ade Lendeng usai pemberian penghargaan, mengatakan pemuda Jabar turut serta mendukung pembangunan di Jabar yangyang kondusif. 

 

Menurut Ketua IMI (ikatan motor Indonesia) Kota Bandung Muhammad Ridwan menjelaskan bahwa pemberian penghargaan diberikan juga kepada Kapolda Jabar , PJ Gubernur Jabar, dan Sekda Provinsi Jabar.

 

Muhammad Ridwan menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk dukungan adanya pembangunan di Jawa Barat yang menuju masyarakat yang sejahtera. 

 

Sumber: