Gerakan Bersih Pelabuhan, Aksi Nyata PLN Icon Plus Wujudkan Pelabuhan Asri dan Berseri

Gerakan Bersih Pelabuhan, Aksi Nyata PLN Icon Plus Wujudkan Pelabuhan Asri dan Berseri

Gerakan Bersih Pelabuhan oleh PLN Icon Plus--Istimewa

Radar Jabar Disway- (Banyuwangi, 13/8) PLN Icon Plus terus wujudkan komitmennya terhadap masyarakat dan lingkungan melalui kegiatan TJSL. Kali ini, dalam rangkaian Raker Komunikasi dan TJSL, PLN Icon Plus melaksanakan kegiatan TJSL di Pelabuhan ASDP Ketapang.

 

Dalam arahannya, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi menegaskan TJSL sebagai sebuah kekuatan bagi keberlanjutan bisnis dan perusahaan.

 

"Untuk itu, program TJSL harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan inline dengan tantangan yang dihadapi perusahaan. Dengan begitu, kegiatan TJSL dapat memberi manfaat berkelanjutan, baik untuk masyarakat maupun perusahaan," jelas Ari Rahmat.

 

BACA JUGA:PLN Icon Plus dan Transvision Jalin Kerjasama untuk Masa Depan Hiburan Digital Indonesia

 

Kegiatan TJSL kali ini diikuti Tim Komunikasi dan TJSL dari seluruh kantor SBU PLN Icon Plus. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati, GM Pelabuhan ASDP Ketapang Syamsudin, dan Manajer Humas PLN Icon Plus Yohanes Desmond Rendi Pratama.

 

Pelaksanaan TJSL di Pelabuhan ASDP Ketapang merupakan bentuk sinergi berkelanjutan PLN Icon Plus dengan Pelabuhan ASDP Ketapang. Pelabuhan ASDP Ketapang telah menjadi pelanggan PLN Icon Plus selama dua tahun terakhir. 

 

Adapun kegiatan TJSL yang dilaksanakan berupa Gerakan Bersih Pelabuhan. Kegiatan bersih-bersih pelabuhan dilakukan bersama oleh Tim PLN Icon Plus, Tim ASDP, pemerintah setempat, serta warga sekitar pelabuhan. 

 

Sumber: