5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

5 Game Bertema Naruto 2D Terbaik yang Pernah Ada, Gak Kalah Seru dari Game 3D

Gameplay 1v1 Rise of a Ninja-DrStabilizer-Tangkapan layar via kanal YouTube DrStabilizer

 

Namun Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 memberikan sensasi seru tersendiri kepada pemain pencinta berbagai genre permainan dalam satu game.

 

  1. Ninja Stickman Fight (Android offline)

Ninja Stickman Fight hadir untuk platform Android yang bisa dimainkan secara offline. Game Naruto Android offline ini bukan game resmi, namun penyajiannya mendekati aslinya, seperti map yang menyerupai di anime-nya, jurus karakter-karakternya, dan lain-lainnya.

 

Dari segi gameplay, Ninja Stickman Fight mengadopsi gameplay fighting 2D dengan format pertarungan 1v1. Pemain berkesempatan membuka karakter baru atau meningkatkan karakter yang sudah ada seiring dengan progress permainan mereka di dalam game.

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Game Android Offline Terbaik Bulan Agustus 2024, Seru dari Berbagai Genre

 

  1. Naruto x Boruto Ninja Tribes (iOS dan Android)

Naruto x Boruto Ninja Tribes termasuk game untuk platform iOS maupn Android. Game ini bergenre RPG dengan mekanisme pertarungan berbasis giliran tradisional.

 

Walau masih 2D, animasi 2D dari Naruto x Boruto Ninja Tribes tergolong sangat bagus. Pemain dalam permainan ini akan bermain dengan membuat tim mencakup karakter-karakter dari dunia Naruto untuk mengalahkan musuh.

 

Sumber: