Gara-Gara Obat Nyamuk, Satu Rumah di Cileungsi Hangus Terbakar

Gara-Gara Obat Nyamuk, Satu Rumah di Cileungsi Hangus Terbakar

Satu rumah di Kampung Rawahingkik, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ludes terbakar, Kamis (15/8) dini hari.--Radar Jabar (Muhamad Ilham Arizki/Sandi)

RADAR JABAR - Satu rumah di Kampung Rawahingkik, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ludes terbakar, Kamis (15/8) dini hari.

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah menjelaskan. bahwa sekitar pukul 00.15 WIB, saat Misna (74) mertua pemilik rumah tertidur di kamar tengah dengan obat nyamuk menyala.

"Kejadian bermula pada pukul 00.15 WIB saat Misna (74), mertua pemilik rumah tidur di kamar tengah dengan menyalakan obat nyamuk. Ga lama, api menyambar kasur yang ada di kamar tengah," katanya.

BACA JUGA:Truk Box Terguling di Bogor, Diduga Pengemudi Ngantuk

Kompol Wahyu pun menerangkan, bahwa warga disekitar panik dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Polsek Cileungsi.

Dalam waktu singkat, tiga unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar 30 menit. Misna yang berada didalam rumah pun berhasil dievakuasi dan diselamatkan.

"Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Namun, semua isi rumah yang luasnya sekitar 170 m2 ludes terbakar. Pihak korban masih menghitung kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini," ucapnya.

BACA JUGA:Kehadiran Kang Dedi Mulyadi Disambut Histeris Ribuan Warga di Tasikmalaya

Hingga kini saat ini proses evakuasi masih berlangsung dengan melibatkan Polri, TNI, instansi terkait, dan warga sekitar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Editor: Sandi

Sumber: