Veddriq Leonardo Janji, Bonus Rp 6 Miliar Akan Digunakan untuk Ini

Veddriq Leonardo Janji, Bonus Rp 6 Miliar Akan Digunakan untuk Ini

Veddriq Leonardo Janji Akan Bonus Rp 6 Miliar Setelah Menangkan Medali Emas di Olimpiade Paris 2024-Instagram/jokowi-

RADAR JABAR - Veddriq Leonardo, peraih medali emas cabang panjat tebing kategori speed putra di Olimpiade Paris 2024, mengungkapkan rencananya terkait penggunaan bonus sebesar Rp 6 miliar yang diterimanya dari pemerintah.

Ia berencana membagikan sebagian dari bonus tersebut kepada keluarga, serta melakukan investasi sederhana, seperti membeli tanah, emas, saham, atau reksadana.

"Bonus ini akan saya alokasikan untuk keluarga dan investasi yang sederhana, seperti tanah, emas, atau saham dan reksadana," ujar Veddriq kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Selain membahas bonus, Veddriq juga menyatakan ambisinya untuk meraih medali emas di Olimpiade Los Angeles 2028.

BACA JUGA:Fantastis! Segini Bonus yang Diterima Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah setelah Olimpiade Paris 2024

Ia merasa bangga dan terinspirasi setelah berhasil mengungguli negara-negara unggulan seperti Amerika Serikat dan Tiongkok di Olimpiade Paris 2024.

"Olimpiade adalah ajang tertinggi, apalagi ini adalah Olimpiade pertama untuk speed climbing. Antusiasme penonton sangat luar biasa dan memberikan apresiasi yang mendalam saat Indonesia berhasil meraih medali emas," ungkapnya.

Veddriq menambahkan bahwa pencapaian ini memotivasi dirinya untuk berlatih lebih keras menjelang Olimpiade mendatang.

"Kita perlu terus meningkatkan kualitas dan persiapan karena saingan kita tidak berhenti berinovasi. Mereka menunjukkan bahwa mereka tidak akan tinggal diam, dan kami harus siap menghadapi kompetisi yang semakin ketat," tambahnya.

Mengenai kontribusi para pelatihnya, ia juga mengapresiasi fasilitas latihan yang disediakan selama pelatnas.

"Fasilitas latihan di dekat penginapan di Bekasi sangat luar biasa. Ini terbukti dengan hasil yang kami raih, yaitu medali emas di nomor panjat tebing," imbuhnya.

Sumber: