Spesifikasi Pongo Nexus All In One AIO PC Performa Gahar, Punya Fitur Langka?

Spesifikasi Pongo Nexus All In One AIO PC Performa Gahar, Punya Fitur Langka?

Pongo Nexus All In One AIO PC -Axioo-Tangkapan layar via Techno.id

 

Pengalaman audio dari Nexus All In One juga siap memanjakan pengguna. Pasalnya perangkat ini sudah dibekali dual speaker HD audio sound system.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung SSD 990 Pro, Buat Performa Komputermu Makin Gahar

 

Kombinasi layar maksimal dan sound system mumpuni ini menghasilkan kejernihan visual, smooth dan responsif demi memberikan pengalaman audio yang optimal. Hal ini akan mendukung semua aktivitas pengguna semisal nonton film, mendengarkan musik, atau main game dengan kualitas suara yang lebih baik.

 

Harga Pongo Nexus All In One

 

Dengan berbagai daya tarik dan keunggulan spesifikasi maupun fiturnya, Pongo Nexus All In One dijual seharga mulai dari Rp15 jutaan sampai Rp24 jutaan. Axioo memberikan garansi resmi tiga tahun, sedangkan jaminan layanan purna jual ada melalui jaringan 177 service center.

 

Banyak aksesori keren setiap pembelaian AIO PC tersebut. Mulai dari keyboard Pongo U100 backlit color keyboard berfitur triple mode, mouse Pongo R100, dan wireless Bluetooth, dongle serta wired mode sebagai pendukung fleksibiltas pengguna maupun power management berukuran 19V/15.79A 300W.

Sumber: